Teaser Perdana Drama Korea Incarnation of Jealousy, Siap Ancam Kepopuleran Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ !

0
853
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Incarnation of Jealousy

Teaser Perdana Drama Korea Incarnation of Jealousy, Siap Ancam Kepopuleran Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ !

Lensaremaja.com – Saat ini sederet drama korea bagus tengah tayang. Sebut saja drama Doctors, Uncontrollably Fond, Wanted , Beautiful Mind, Let’s Fight Ghost dan yang lagi ramai di bicarakan ini karena ciritanya yang sangat unik.

Saat ini serial drama korea W tayang pada hari Rabu dan Kamis yang bersaing dengan Uncontrallybly Fond dan Wanted. Drama Korea W saat ini menjadi raja untuk drama yang tayang di jam yang sama.

Namun tak lama lagi drama yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini akan punya pesaing baru yaitu Incarnation of Jealousy. Sama seperti drama korea W, Incarnation of Jealousy juga punya deretan para pemain yang sudah tak di ragukan lagi kemampuan aktingnya.

Pemain Incarnation of Jealousy adalah Gong Hyo Jin, Jo jung Suk dan Go Kyung Pyo. Ketiganya sudah terbukti kemampuannya terutama di drama yang bergenre komedi romantis ini. drama baru ini akhirnya merilis video teaser pertama dan setelah itu mengeluarkan foto – foto behind the scene saat syuting.

Incarnation of Jealousy,,

Dalam cideo yang berdurasi tiga puluh tujuh detik ini, ketiga pemain utama Incarnation of Jealousy ini tampil. Dan di teaser ini pun kita juga akan melihat adegan lucu antara Gong Hye Jin dan Jo Jung Suk.

Mereka itu pun tak sengaja bertabrakan hingga Jo Jung Suk ini mengalami mimisan. Dan saat bertemu di jalan pun karakter yang di peranakan oleh Gong Hye Jin tak malu – malu menyentuh dada Jo Jung Suk.

Adegan Incarnation of Jealousy yang lainnya memperlihatkan Hyo Jin yang terpesone dengan kegantengan Go kyung Pyo. Drama ini sepertinya akan menceritakan cinta segitiga antara mereka.

Drama korea Incarnation of Jealousy ini akan tayang mulai 17 Agustus mendatang di stasiun televisi KBS. Drama ini akan menggantikan masa tayang drama Wanted.

Baca juga :

Gara Gara Rating Drama Korea W Makin Melejit, Rating Uncontrollably Fond dibuat Meradang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY