Begini Jadinya Jika Han Hyo Joo Bertukar Tempat Dengan Lee Jong Suk Dalam Parodi Drama Korea W !

0
2080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama-Korea-W-1-696x402

Begini Jadinya Jika Han Hyo Joo Bertukar Tempat Dengan Lee Jong Suk Dalam Parodi Drama Korea W !

Lensaremaja.com – Drama Korea W yang memang tengah menyedot perhatian para pecinta drama korea ini. jalan cerita dua dunia yang taj biasa ini, membuat para pemirsa tak bakal melewatkan setiap episode yang di tayangkannya.

Namaun bagaimana ya jika kehidupan Drama Korea W Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini saling di tukar ? bagaimana jika hyo joo lah yang menjadi tokoh kartun tersebut ? bagaimana jika lee jong suk yang awalnya masuk ke kehidupan Hyo Joo ini ya ?

Jawaban Drama Korea W ini bakalan terjawab lewat cuplikan parodi singkat ini yang belum lama ini beredar. Parodi Drama Korea W tersebut pun menggabungkan adegan di drama W dengan serial lawas Hyo Joo sebagai Dong Yi.

Hyo Joo yang tnggal di dinasti Joseon tersebut terhubung dengan dunia Lee Jong Suk. Sama seperti dalam cerita Jong Suk di Drama Korea W. Dan parodi ini juga menampilkan karakter Hyo Joo yang di kejar – kejar oleh sosok misterius yang berusaha untuk melenyapkan nyawanya.

drama korea w

Penasaran ya dengan cuplikan yang telah beredar dalam cuplikan Drama Korea W selanjutnya ini. drama W ini memang sangat di sukai oleh para penggemarnya karena drama ini ceritanya unik dan sangat bisa membuat para pemirsanya penasaran dengan episode – episode yang selanjutnya.

Namun sayangnya Drama Korea W pada episode ke enam pada kamis 4 agustus kemarin ini membuat rating drama W yang tayang di MBC ini sempat berkurang. Dan ini menjadi pertama kalinya Drama W ini mengalami penurunan rating.

Drama Korea W saat itu mendapatkan rating sebesar 12,2 persen pada kamis 4 Agustus kemarin. Perolehan tersebut pun tercatat turun 1,3 persen dari episode sebelumnya. Padahal episode keenam Drama Korea W ini cukup menarik untuk di saksikan.

Baca juga :

Teaser Perdana Drama Korea Incarnation of Jealousy, Siap Ancam Kepopuleran Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY