Piknik Manis Park SHin Hye dan Kim Rae Won Akan Hiasi Drama Korea Doctors Episode 15 !

0
1821
Share on Facebook
Tweet on Twitter
doctors

Piknik Manis Park SHin Hye dan Kim Rae Won Akan Hiasi Drama Korea Doctors Episode 15 !

Lensaremaja.com – Kisah asmara Hong Ji Hong dan Yoo Hye Jung dalam drama Korea Dotors ini memang sukses bikin baper para pecinta drama korea. akting yang sangat keren dan juga chemistry yang ditunjukkan oleh Kim Rae Won dan Park Shin Hye pun membuat drama ini berhasil merajai rating.

Kali ini SBS kembali merilis teaser foto terbaru drama Doctors Episode 15 yang akan datang. Penuh dengan berbagai momen manis, yang ternyata kali ini hong ji hong yang di perankan oleh Kim Rae Won dan Yoo Hye Jung yang di mainkan oleh Park Shin Hye ini menikmati kencan romantis.

namun dalam drama Doctors Episode 15 ini bukanlah kencan sembarangan, ternyata kencan pasangan ini memutuskan untuk pergi piknik bersama seperti yang di lansirkan oleh Soompi. Lantar seperti apa ya chemistry yang di tunjukkan oleh dua bintang utama ini?

doctors episode 15,,

Dalam kumpulan foto ini, kamu semua bisa melihat seperti apa kemesraan yang di tunjukkan oleh Hong Ji Hong (Kim Rae Won) dan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) dalam drama Doctors Episode 15 ini. menikmati momen kebersamaan mereka ini, pasangan ini pun nampak bahagia dan juga sempat berbagi canda dan tawa mereka berdua.

Meskipun pikniknya terlihat santai dan biasa saja dalam drama Doctors Episode 15 ini, anda semua bisa merasakan seperti apa romantisnya mereka berdua lewat tatapan mata Hong Ji Hong dan Yoo Hye Jung ini.

Hong JI Hong dan Yoo Hye Jung ini tahu benar gimana caranya untuk membuat orang lain baper saat melihat dari akting yang mereka tunjukkan. Untuk kencannya kali ini dalam drama Doctors Episode 15, keduanya pun sangat kompak berdandan rapi dan juga elegan dengan warna – warna terang.

Mereka berdua duduk – duduk santai di taman, dan mereka berdua juga di kelilingi oleh banyaknya rumput dan bunga – bunga indah yang ada di sekitar mereka ini. romantis banget kan!

Baca juga :

Drama Korea Park Shin Hye Doctors Episode 14 Bikin Adem Panas, Rating Menanjak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY