Dea Imut Beberkan Keinginan Ayahanda Sebelum Meninggal Dunia !

0
215
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dea imut,,

Dea Imut Beberkan Keinginan Ayahanda Sebelum Meninggal Dunia !

Lensaremaja.com – Kesedihan yang mendalam di rasakan oleh artis cilik yang bernama Dea Annisa atau sering di sapa Dea Imut. Ternyata kesedihan Dea ini saat sang ayah pergi untuk selama – lamanya ini.

Ayah Dea Imut yang bernama Indra Kusuma ini meninggal dunia pada sabtu 6 Agustus 2016 dini hari akibat penyakit stroke yang di deritanya. Meskipun tak bisa mendampingi ayahnya di saat – saat terakhirnya ini, Dea Imut merasa bersyukur karena bisa memenuhi salah satu keinginan ayah handanya.

Permintaan ayahnya Dea Imut ini ternyata meminta Dea bisa menimba ilmu ke luar negeri. Saat di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini Dea mengatakan papa pengennya aku jadi anak pinter, pendidikan yang dikejar. Makanya pas dapet ke Korea ini papanya pun ngedukung banget, walaupun aku jadi jauh dari dia.

dea imut

Dan kini Dea imut pun sudah memenuhi salah satu permintaan dari almarhum ayah handanya yang meninggal dunia akibat penyakit strokenya pada Sabtu 6 Agustus 2016 lalu. Dan saat ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya, Dea Imut pun masih berada di Korea Selatan.

Dea Imut pun tak bisa menyaksikan proses pemakaman sang ayah karena masih dalam perjalanan pulang ke rumah duka. Gadis cantik yang dulunya menjadi artis cilik bernama lengkap Dea Annisa ini mengatakan jika dirinya di kasih waktu sepuluh hari sama sekolahannya di Korea Selatan tersebut, sampai tanggal 17 baru dea balik lagi ke Korea.

Di dalam kesedihan dea imut dengan sang ayah yang oergi meninggalkan dirinya untuk selama – lamanya ini tersimpan rasa bersyukur karena dirinya bisa memenuhi keinginan dari sang ayah yang meminta Dea menjadi anak pintar dan megejar lmu ke luar negeri.

Semoga Dea Imut beserta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, serta semoga almarhum di tempatkan disisi terbaik-Nya. Semoga diberikan kekuatan untuk keluarga yang di tinggalkan Almarhum Indra Kusuma.

Baca juga :

Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Sophia Latjuba Dapat Hadiah Apa Dari Ariel Noah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY