Penuhi Permintaan Cita Citata, Amri Minta Maaf Lewat Publik Media, Kok Malah Dicuekin ?

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita citata

Penuhi Permintaan Cita Citata, Amri Minta Maaf Lewat Publik Media, Kok Malah Dicuekin ?

Lensaremaja.com – Sejak kisah cintanya putus, hubungan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal inin memburuk. Pedangdut asal bandung itu pun melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan.

Namun di sisi lain Amri menerima tuntutan Cita Citata untuk meminta maaf langsung di hadapan media. Namun anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra itu menilai hubungannya dengan Cita masih belum membaik.

Saat di Jakarta Amrullah Amri Tuasikal ini mengatakan jika setelah putus dengan Cita dirinya belum ada komunikasi dengan Cita Citata. Di tambah lagi adanya hal tersebut (laporan Ke MKD) yang Amri anggap sebagai luapan emosi dia merasa di kecewakan. Dan Amri merasa itu wajar – wajar saja.

Amrullah Amri Tuasikal mantan kekasih Cita Citata ini mengatakan beberapa kali mencoba untuk menghubungi pelantun Sakitnya Tuh Disini ini. namun Cita Citata malah mengcuekkan Amrullah Amri Tuasikal.

cita

Dan kini anak dari Abdullah Tuasikal ini berharap jika Cita Citata mau bicarakan empat mata dengannya untuk menyelesaikan polemik yang sedang terjadi di antara mereka berdua ini.

Amrullah Amri juga mengatakan jika kami berdua belum pernah ketemu dari sejak putus. Dirinya sibk dengan kesibukannya, dan cita citata sibuk dengan kesibukan cita citata sendiri. Mudah – mudahan bisa ada komunikasi yang baik.

Amri juga mengtakan jika dirinya pernah menghubungi cita beberapa kali namun sepertinya cita sibuk, dan belum ada komunikasi lagi. Dirinya juga berharap Cita Citata mau bertemu dengannya berdua, mereka bisa bicarakan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Memang baru – baru ini nama cita citata di perbincangkan oleh banyak netizen lantaran kabar putusnya cinta cita citata dengan Amri. Namun tak hanya itu saja, cita juga di kabarkan telah melaporkan perselisihan dia dengan amri ke MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan), karena Cita merasa di tipu dengan janji – janji manis dari duda beranak satu tersebut.

Baca juga :

Cita Citata Beber Borok Mantan Pacar yang Telah Menipu Dirinya Selama Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY