Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sengaja Sembunyikan Kisah Kasih Asmara ?

0
6571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sengaja Sembunyikan Kisah Kasih Asmara ?

Lensaremaja.com – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seolah memang di takdirkan bersama dalam drama Descendents Of The Sun. Keduanya memang nampak serasi, baik di depan kamera maupun di dunia nyata.

Akibatnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini di kabarkan menjalin hubungan yang khusus. Namun sayangnya Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah mengkonfirmasi kisah cintanya di publik. Kedekatan mereka berdua pun telah membuat baper para fans yang berharap mereka berdua bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Song Joong Ki beberapa kali ini memberikan isyarat menjalin hubungan dengan seorang wanita. Publik pun berspekulasi jika perempuan itu adalah Song Hye Kyo.alasannya beberapa kali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat menghabiskan waktu bersama.

Beberapa sumber pun menyebutkan jika melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ngopi bareng bersama teman – temannya. Dalam kesempatan tersebut joong ki dan song hye kyo pun nampak seperti berkumpul biasa.

song joong ki,,

Hal tersebut pun sama seperti yang di ungkapkan oleh Song Joong Ki dalam sebuah wawancara di sebuah variety show. Baru – baru ini Joong Ki mengatakan jika dirinya berpacaran, dirinya tak mau mengenakan topi. Itu terlihat jelas jika dirinya menyembunyikan identitasnya dan dia akan mudah dicurigai.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun saling memberikan dukungan. Salah satunya Song Hye Kyo ini menjadi tamu dalam fan meeting yang telah di gelar Song Joong Ki di Tiongkok beberapa waktu lalu. Joong ki pun menyandarkan kepalanya dengan manja ke pundak Hye Kyo.

Aktris cantik ini pun terlihat mengelus – elus rambut Song Joong Ki hingga membuat para penggemar pada histeris. Bahkan pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini secara protektif menggandeng tangan Song Hye Kyo saat tampil ke acara bergengsi Baeksanh Arts Awards 2016 beberapa waktu yang lalu.

Sesekali Song Joong Ki ini pun merangkul hingga memeluk Song Hye Kyo di deoan ribuan mata penonton yang menyaksikan acar tersebut.

Baca juga :

Berbagai Persmaan yang Mungkin Akan Kamu Temukan Antara Song Joong Ki Dan Kapten Yoo Dalam Descendants Of The Sun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY