Yeay , ,Drama Korea Doctors Episode 15 ‘Park Shin Hye dan Kim Rae Won’ Sukses Tembus Rating 20% Lho !

0
2094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
doctors-korean-drama

Yeay , ,Drama Korea Doctors Episode 15 ‘Park Shin Hye dan Kim Rae Won’ Sukses Tembus Rating 20% Lho !

Lensaremaja.com – Setelah masuk ke episode 15, drama korea Doctors ini akhirnya bisa menembus rating 20%. Drama Korea yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini sukses memecahkan rekor mereka sendiri.

Seperti yang dilansir oleh Hancinema, serial Drama Doctors Episode 15 mencapai rating 21,5 % yang tayang kemarin malam pada Senin 8 Agustus 2016. Untuk pertama kalinya, serial romance yang di balut dalam lingkup rumah sakit ini bisa menembus angka rating yang sangat menakjubkan.

Kenaikan serial drama korea Doctors Episode 15 ini mendapatkan kenaikan 1,7 % yang di peroleh karena menampilkan kisah yang semakin seru saja. Di tambah lagi Stasiun TV Korea lainnya lebih memilih untuk menayangkan siaran Olimpiade 2016.

KBS dan MBC yang memilih untuk menayangkan Olimpiade ini mendapatkan rating 7,7 % dan 5,9 %. Hal tersebut menunjukkan kalau pemirsa ini ternyata lebih memilih untuk menikmati siaran drama di jam premiere 22.00 waktu setempat.

Sinopsis-Dan-Daftar-Pemain-Drama-Korea-Terbaru-Doctors-2016

Dalam serial drama Doctors Episode 15 ini, Yoo Hye Jung dan Kim Rae Won pun berusaha untuk melakukan operasi pada seorang ibu hamil. Namun sayangnya, pasien tersebut tak bisa di selamatkan dan membuat suaminya yang di bintangi oleh Lee Sang Yeob ini begitu terpukul dengan kabar istrin dan buah hatinya tersebut.

Sejak premiere, serial drama korea Doctors ini memang langsung menunjukkan kisah yang sangat menarik. Pemirsa pun juga memberikan pujian pada bintang drama SBS ini yang memiliki skill akting yang snagat luar biasa, termasuk dengan Park Shin Hye yang memerankan seorang wanita yang jago beladiri ini.

Kisah dari drama korea Doctors Episode 15 ii memang sangatlah menarik dan mampu membuat para pemirsa yang melihatnya ini ikut terbawa perasaan atau baper. Karena akting pemain – pemain Doctors ini sangatlah menarik untuk di tonton dan di tunggu episode selanjutnya ya!!!

Baca juga :

Piknik Manis Park SHin Hye dan Kim Rae Won Akan Hiasi Drama Korea Doctors Episode 15 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY