Penampakan Kuku Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors Episode 16 Ini Tuai Banyak Protes !

0
4056
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye

Penampakan Kuku Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors Episode 16 Ini Tuai Banyak Protes !

Lensaremaja.com – Serial drama Korea Doctors memang menjadi drama yang berhasil menarik perhatian para pemirsa. Tak heran jika dra korea yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini sering mendapatkan respon yang positif dari penonton.

Namun sayangnya dalam episode terbarunya, drama korea Park Shin Hye ini justru mendapatkan respon yang negatif dari penonton. Hal tersebut di karenakan saat penonton melihat kuku Park Shin Hye yang cukup panjang dan memakai nail art warna pink.

Menurut para penggemar, kuku itu menyebabkan cerita menjadi tak realistis karena Park Shin Hye berperan sebaga seorang dokter.

Netizen pun menuliskan Meskipun itu hanya sebuah drama dan orang – orang biasanya menerima hal tersebut, dirinya pun bertanya – tanya, apa tak apa – apa untuk seorang dokter dan ahli bedah ini memiliki kuku di nail art.

Netizen tersebut mengatakan jika nail art yang telah di pakai Park Shin Hye ini membuatnya tak bisa berkonsentrasi ke dramanya. Dengan beredarnya kabar tersebut pun, SBS langsung memberikan pernyataan resmi.

park-shin-hye-

SBS mengatakan jika pihaknya pernah membicarakan tentang kuku Park Shin Hye, namun mereka menganggapnya tak akan berpengaruh pada drama. Meski begitu pihak SBS akanmemberikan perhatian yang lebih terhadap komplain tersebut.

Pihak SBS ii mengatakan, Kami sudah membicarakan hal tersebut mengenai kuku Park Shin Hye sebelum syuting, namun karena tak terlalu mencolok, kami pun berfikir itu tak akan bverpengaruh pada drama.

SBS pun menambahkan jika kami menerima kritik yang menyebabkan drama ini kehilangan aspek realistis dan akan memberikan perhatian lebih sampai akhir drama Doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Serial Drama Korea ini mengisahkan seorang wanita yang jago beladiri dan juga berprofesi sebagai dokter ahli bedah yang jatuh cinta dengan profesor yang pernah menjadi gurunya di waktu wanita ini masih sekolah dulu.

Baca juga :

Yeay , ,Drama Korea Doctors Episode 15 ‘Park Shin Hye dan Kim Rae Won’ Sukses Tembus Rating 20% Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here