Pamer Foto Kemesraan Dengan Sienna, Nesyana Ayu (Ines) Tuai Banyak Pro Kontra Oleh Fans Marshanda !

0
1715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamer Foto Kemesraan Dengan Sienna, Nesyana Ayu (Ines) Tuai Banyak Pro Kontra Oleh Fans Marshanda

Pamer Foto Kemesraan Dengan Sienna, Nesyana Ayu (Ines) Tuai Banyak Pro Kontra Oleh Fans Marshanda !

Lensaremaja.com – Nesya Ayu Nabila, istri baru dari Ben Kasyafani yang kerap dipanggil Ines baru baru ini unggah foto bersama dengan Sienna Ameera Kasyafani putri Ben Kasyafani dan Marshanda.

Pada unggahan foto Ines tersebut tampak keduanya sudah akrab dan kenal meskipun baru menjadi istri dari ayahnya. Sienna juga terlihat sangat bahagia dengan memluk ibu barunya tersebut, begitu juga Ines juga terlihat sangat sayang dengan Sienna.

Dengan unggahan foto keakraban Ines dan Sienna itu, Ines pun langsung mendapatkan banyak komentar pujian. Pujian tersebut dilontarkan karena Ines terlihat sangat tulus menyayang Sienna yang merupakan putri dari suaminya skrang dengan Marshanda.

Namun tak sedikit juga pada kolom komentar netizen yang memberikan komentar pedas kepada foto unggahan Ines itu, banyak yang mengomentari jika Ines telah merebut hak Marshanda sebagai ibu kandung dari Sienna, Ines juga tak sepantasnya dengan Sienna yang seharusnya hak asuh sepenuhnya milik Marshanda sebagai ibu kandung yang melahirkannya.

Pamer Foto Kemesraan Dengan Sienna, Nesyana Ayu (Ines) Tuai Banyak Pro Kontra Oleh Fans Marshanda !

Salah satu netizen fans dari marshanda ada yang menuliskan, “Aku miris lihat Chacha mewek kangen momen sama Sienna.. Lah kok si mbak yang baru ini malah upload poto Nena dengan tanpa rasa.. Harusnya kan bisa lebih menjaga perasaan seorang ibu kandung, aku sebagai ibu ngerasain banget ada di posisi Chacha saat ini,”

Akan tetapi  ada juga netizen yang mendukung Ines dengan memberikan kometar untuk tetap menjadi istri dan ibu yang baik, meskipun bukan anak kandung sendri. Mereka yang mendukung Ines juga mengingatkan tidak perlu ditanggapi ucapan negative dati para netizen yang pada nyinyir.

Sementara itu, Ines dan Ben Kasyafani yang baru melangsungkan pernikahannya pada 30 Juli 2016 kemarin mengaku masih santai soal momongan, dimana keduanya masih belum merencanakan program kehamilan untuk adik dari Sienna kelak.

Ben Kasyafani sendiri juga mengungkapkan jika kini tengah fokus kepada putrinya hasil pernikahannya dlu dengan Marshanda, Sienna. Ben berharap Ines dapat memahami Sienna dan mampu menjadi Ibu sambung yang baik bagi Sienna.

BACA JUGA : BEN KASYAFANI AKAN MENIKAH, MARSHANDA BALIKAN DENGAN EGI JOHN ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY