Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Pamer Kemesraan Lagi Lho Di Drama Korea W Episode 7 Nanti !

0
6403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama-Korea-W1

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Pamer Kemesraan Lagi Lho Di Drama Korea W Episode 7 Nanti !

Lensaremaja.com – Bisa di bilang saat ini drama Korea W ini adalah drama korea yang paling mencuri perhatian. Tak heran memang, jika pasalnya drama MBC ini memiliki plot, chemistry dan skill akting para aktornya yang sangat luar biasa.

Chemistry Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini selalu berhasil membuat para fans baper. Setelah sebelumnya MBC merilis serangkaian teaser foto saar keduanya kencan, model sekaligus aktor ini justru  memposting foto yang lebih romantis via akun Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini masih mengenakan pakaian casual seperti dalam foto yang sebelumnya. Namun kali ini mereka memamerkan pose pelukan yang sangat romantis dan terlihat so sweet ini.

Lee Jong Suk pun memeluk Han Hyo Joo dari belakang dan memberikan senyuman manisnya mereka berdua. Sang aktris sendiri pun terlihat begitu tenang dengan menutup matanya tersebut. pada Rabu 10 Agustus 2016 ini menggoda Fans karena W dijadwalkan tayang ini menuliskan Hari ini hari tayangannya kan?

lee jong suk

Sebelumnya pihak MBC ini pun sempat menyatakan kalau drama korea W ini kemungkinan akan tak tayang karena adanya jadwal Olimpiade 2016. Apakah pesan dari Lee Jong Suk ini merupakan clue kalau drama korea W ini akan tayang seperti biasa ?

Semoga deh drama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini memang nggak diundur jadwal penayangannya, karena di isi dengan Olimpiade 2016. Memang para penggemar Drama Korea W ini sudah menantikan kelanjutan episode selanjutnya yang akan di tayangkan oleh Drama Korea W yang di bintangi oleg Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini.

Chemistry yang di tampilkan oleh Jong Suk dan Han Hyo Joo ini memang sangat di tunggu – tunggu oleh para pemirsa drama korea karena akting mereka pun selalu membikin baper para penonton setia drama Korea W.

Baca juga :

Jadwal Tayang Drama Korea W Ditunda, Fans Ngamuk Ngamuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here