Walau Catat Rating Menawan ,,,Cerita Drama Korea Doctors Kok Malah Disebut Membosankan !

0
11918
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama-Doctors

Walau Catat Rating Menawan ,,,Cerita Drama Korea Doctors Kok Malah Disebut Membosankan !

Lensaremaja.com – Sejak penayangan perdananya, rating serial Drama Korea Doctors ini akhirnya menembus 20 persen dengan episode ke 15. Terlepas dari drama korea Monster yang tak takarena Olimpiade, kelanjutan drama yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini memang selalu di nantikan.

Memasuki episode ke 16, rating Drama Korea Doctors memang mengalami penurunan. Kendati demikian,episode ini masih mempertahankan rating 20 persen dengan mencatat 20,6 persen tersebut.

Bahkan adegan Kim Min Suk menangis dalam Drama Korea Doctors ini berhasil mencatat rating tertinggi yaitu 26,17 persen. Dalam episode ini, Choi Kang Soo yang di perankan oleh Kim Min Suk ini divonis menderita penyakit meningioma.

Namun yang di sayangkan, plot cerita Drama Korea Doctors ini justru di nilai semakin membosankan oleh para netter. meskipun begitu karakter utama serta cameo yang di hadirkan menampilkan akting yang sangat luar biasa, ada beberapa bagian yang ternyata menjadi sorotan para netter.

Drama Korea Doctors,,

Netter pun banyak yang berkomentar tentang adegan yang ada di Drama Korea Doctors. Salah satu netter berkomentar Aku suka drama medis sih, tapi dandanan dokter di drama ini sangat nggak sesuai dengan realita. Netter yang lain berkomentar drama ini semakin membosankan, aku menonton hanya karena para pemainnya.

Netter yang lainnya juga berkomentar aku nonton drama ini demi Kim Min Suk, kuharap Kang Soo nggak meninggal. Memang Drama Korea Doctors ini menduduki rating tertinggi dengan akting yang memukau yang di tampilkan oleh para pemainnya.

Drama Korea Doctors ini juga sempat menunda penayangan karena Olimpiade dan ini semua membuat para penggemar drama korea tersebut merasa kecewa karena penundaan tersebut. Mereka semua memang selalu menantikan kelanjutan episode drama Doctors.

Drama Korea Doctors ini mengisahkan tentang seorang wanita yang di perankan oleh Park Shin Hye sebagai dokter ahli bedah ini yang mencintai profesor atau mantan gurunya saat sekolahyaitu Kim Rae Won .

Baca juga :

Penampakan Kuku Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors Episode 16 Ini Tuai Banyak Protes !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here