Cita Citata Bantah Cari Sensasi Usai Dua Kali Putus dengan Pacar Dalam Waktu Singkat !

0
589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata Bantah Cari Sensasi Usai Dua Kali Putus dengan Pacar Dalam Waktu Singkat!

Cita Citata Bantah Cari Sensasi Usai Dua Kali Putus dengan Pacar Dalam Waktu Singkat !

Lensaremaja.com – Dunia artis memang tak padam dari kabar kontroversi dan sensasi, kali ini artis penyanyi dangdut Cita Citata yang dianggap sedang mencari sebatas sensasi public dengan bergonta ganti pacar dan pasangan dalam waktu yang singkat, seolah sulit untuk menemukan kebahagiaan dengan orang yang tepat.

Setelah putus dari pacarnya Ichal Muhammad, belum lama lalu Cita Citata memamerkan kemesraan dengan salah satu anggota Komisi VIII DPR dari partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal. Tak jarang Cita Citata memamerkan kemesraannya dengan sang pacar dengan foto yang diunggahnya lewat media sosial pribadinya, mulai dari momen liburan hingga momen yang special bersama Amri. Bahkan Cita Citata juga digadang akan berlanjut pada jenjang yang lebih serius pada ikatan pernikahan.

Namun apa yang terlihat di media sosial miliknya hanyalah semu semata, kebahagiaan dan kemesraan antara keduanya hanyalah fatamorgana. Hubungan yang dijalin belum genap 3 bulan kini sudah kandas diterpa angin. Lantas apakah penyebab kandasnya hubungan Cita Citata dan Amri?

Cita Citata Bantah Cari Sensasi Usai Dua Kali Putus dengan Pacar Dalam Waktu Singkat

Pelantun lagu sakitnya tuh disini tersebut melaporkan pacarnya Amri kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), pasalnya Cita Citata merasa telah ditipu oleh  dan juga dipermalukan oleh Amri.

Saking banyaknya drama pada kehidupan nyata Cita Citata menjadikan banyak masyarakat yang menilai jika Cita Citata hanya sekedar mencari sensasi untuk mendongkrak ketenarannya. Cita Citata dianggap sengaja mengumbar urusan pribadinya ke media sosial aga mendapatkan sorotan publik dan menjadikan sensasi.

Namun Cita Citata menanggapinya dengan bijaksana, “Kalau ada ngomong seperti itu nggak apa-apa. Orang itu kan tidak merasakan seperti Cita, dan tidak tahu kronologisnya seperti apa,” ungkapnya ketika  ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Kembali pada masalah pelaporan yang dibuat Cita Citata, ternyata ia tak sepenuhnya ingin melaporkan mantan kekasihnya kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Cita Citata berencana akan mencabut laporan yang dibuatnya pada tanggal 5 agustus 2016 kemarin.

Dari kabar yang beredar, sudah ada perjanjian perdamaian antara Cita Citata dengan Amri yang dituduh telah melecehkan dan mempermalukan Cita Citata.

BACA JUGA : PENUHI PERMINTAAN CITA CITATA, AMRI MINTA MAAF LEWAT PUBLIK MEDIA, KOK MALAH DICUEKIN ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY