Mengintip Debut Aurel Hermansyah Saat Jadi DJ, Cocok Gak ?

0
327
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah

Mengintip Debut Aurel Hermansyah Saat Jadi DJ, Cocok Gak ?

Lensaremaja.com – Menjadi seorang DJ (disc jockey) adalah salah satu impian Aurel Hermansyah yang sudah berhasil ia wujudkan. Berkat kerja keras dan latihan yang serius selama enam bulan, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah bisa menggenggam status sebagai seorang DJ.

Aurel Hermansyah pun melakukan debut pertamanya menjadi DJ di salah satu tempat hiburan malam di Samarinda, Kalimantan Timur. Hal tersebut ia tunjukkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis 11 Agustus 2016.

Tampil cantik dengan warna rambut baru, Aurel Hermansyah ini nampak energik memainkan turntable di hadapannya, seperti yang terlihat dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut.

Sayangnya aksi yang dilakukan Aurel Hermansyah tak disambut baik oleh netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan profesi baru Aurel yang mereka anggap kurang sesuai dengan usianya yang masih 18 tahun ini.

Aurel Hermansyah,,

Salah satu netizen yang berkomentar mungkin buat keluarganya Aurel ini keren. kasian nanti bapaknya investasi anak hanya prioritas ke dunia DJ. Walaupun begitu Aurel Hermansyah ini memilih DJ sebagai profesi yang kini tengah digelutinya, bukan berarti Aurel melupakan tugas utamanya untuk mengejar pendidikan.

Pasalnya Aurel Hermansyah ini juga membawa kabar gembira jika dirinya telah di terima di salah satu universitas swasta di Jakarta. Berita yang bahagia tersebut pun diungkapkan oleh sang bunda, yaitu Ashanty.

Ashanty mengungkapkan kebahagiaan anak tirinya ini lewat sebuah foto tanda penerimaan Aurel Hermansyah menjadi salah satu calon mahasiswa. Ibu tiri Aurel Hermansyah ini menuliskan Alhamdulillah kaka hebat. Semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama ya nak.

Aurel Hermansyah ini memang sangat ingin menjadi seorang Dj. Dan keinginannya menjadi seorang DJ pun akhirnya terkabulkan dan kedua orang tua Aurel ini mempeebolehkan Aurel menjadi seorang DJ asalkan kegiatan tersebut bersifat positif, serta KD pun masih tetap memantaukegiatan Aurel walaupun Aurel tinggal bersama Anang Hermansyah.

Baca juga :

Komentar Krisdayanti Saat Aurel Hermansyah Sibukkan Diri Di Dunia DJ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY