Bagaimana Masa Depan CJR Usai Iqbal Resmi Hengkang ?

0
2579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
CJR-

Bagaimana Masa Depan CJR Usai Iqbal Resmi Hengkang ?

Lensaremaja.com – Iqbaal belum lama ini pamit dari boyband Coboy Junior untuk melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat. Masa depan CJR, yang tinggal menyisakan Kiki dan Aldi ini pun saat ini tidak jelas, apakah mereka akan terus lanjut atau bubar.

Pada Kamis 11 Agustus 2016 saat di SCTV Tower. Senayan City, Jakarta Pusat Kiki pun mengatakan belum tahu, selepas farewall party, belum ngomong lagi mau lanjut atau enggak. Kiki sendiri pun menginginkan CJR ini masih tetap berlanjut.

Kiki ini mengatakan Bagaimana pun caranya ? CJR masih harus tetap berlanjut kalau nanya Kiki. Meskipun belum ada keputusan dari pihak manajemen. Kiki pun mempersiapkan diri untuk segala kemungkinannya. Termasuk juga jika ternyata CJR akan di bubarkan.

Kiki Mengatakan pasti dirinya jalan sendiri. Belum tahu seperti apa, kiki CJR kan juga mau kuliah juga. Pendidikan juga penting. Coboy Junior ini awalnya beranggotan 4 orang. anggotanya adalah Kiki, Aldi, Iqbal dan Bastian Steel yang memilih untuk bersolo karier.

CJR

Kiki pun juga sangat sedih di tinggl Iqbal pergi sekolah, sukses buat Iqbal, sedih banget seperti kehilangan adek sendiri. Bahakan Kiki sempat berlinang air mata saat Iqbal berpamitan. Termasuk (mewek), soalnya kemarin ada semua yang punya CJR.

Manajernya CJR, semuanya kita oanggil untuk mengobrolkan ini bersama. Kiki Ini menerima kabar yang menyedihkan ini dari orang tua Iqbal. Meskipun begitu Kiki masih mendukung keputusan sang sahabat dan Kiki masih berat untuk melepaskan Iqbal.

Kiki pun mengatakan pertama dari bapak ibunya ngomong kalai Iqbal mau mendaftarkan diri ke UWC (United World College). Saat itu dia bilang mau di tes dulu, namun gue sudah yakin dia bakalan lulus soalnya dia itu pinter anaknya.

Jadi saat Iqbal ngomong seperti itu, sebenarnya berat buat gue mau ngomong ya sudah de, Karena kalau cabut otomatis imbasnya ke gue.

Baca juga :

Siap Siap . .Prilly Latuconsina Bakal Berikan Kejutan Lho Saat Rayakan Hut SCTV Ke-26 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY