Begini Jadinya Saat Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani Pamer Fose Bersama !

    0
    35418
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Begini Jadinya Saat Jigyasa Singh 'Thapki' dan Manish Goplani Pamer Fose Bersama

    Begini Jadinya Saat Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani Pamer Fose Bersama !

    Lensaremaja.com – Sudah saling kenal sebelumnya, Jigyasa Singh dan Manish Goplani tentu sudah dapat dengan mudah untuk menjalin hubungan dekat dalam suatu project acting. Dimana sebelum dipertemukan lagi dalam serial drama Thapki, Jigyasa Singh dan Manish Goplani sudah beradu acting dalam sinetron yang tayang di televise local india.

    Mudahnya menjalin keakaraban hubungan tersebut seperti nampak pada foto unggahan keduanya yang sedang melakukan foto selfie di depan kaca yang diunggah pada akun sosmed milik Jigyasa Singh, nampak pada foto tersebut Jigyasa Singh yang memegang smartphonenya.

    Tak hanya foto itu saja, setelah 4 jam foto selfie di depan kaca itu diunggah, Jigyasa Singh juga menguggah foto dengan Manish Goplani. Foto tersebut juga diambil pada lokasi yang sama, namun kostum yang dipakainya sudah berbeda dan gayanya pun juga berbeda.

    Pada salah satu foto lainnya terlihat juga teman perempuan Jigyasa Singh ikut berselfie ria bersama Goplani Manish. Meski terlihat sangat akrab dengan Manish Goplani, Jigyasa Singh pada serial india Thapki berpasangan dengan Ankit Batia yang merupakan pemeran Dhruv.

    Begini Jadinya Saat Jigyasa Singh 'Thapki' dan Manish Goplani Pamer Fose Bersama !

    Dibalik layar penonton yang akan melihat drama bertegangan tinggi, kedua bintang utama dalam serial Thapki yaitu Jigyasa Singh dan Ankit Bathla dikenal sangat totalitas dalam melakukan adegan saat syuting. Bahkan keduanya dikabarkan pernah sampai mengalami luka pada kakinya karena tertusuk duri Dhruv menculik Thapki dan membawanya ke hutan.

    Saat adegan membawa Thapki berlari kehutan, Dhruv pun sampai harus jatuh, “Kami syuting di hutan sungguhan, kami harus berlari di sungai dan melewati sarang laba-laba. Sepanjang hari aku dan Jigyasa Singh berlari. Jadi kaki kami sakit dan berkali-kali tertusuk duri. Ada banyak memar, tapi bagi pemain Thapki bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian,” ungkap pemeran Dhruv ini.

    Dalam kisah nyata, Jigyasa Singh memang sedang menjalani hubungan lebih dari teman dengan Ankit Bathla. Meski sempat dikabarkan putus pada awal tahun 2016 lalu, keduanya kini masih menyandang status berpacaran.

    Baca juga : Ritika Paksa Ranveer Hadiri Pernikahannya Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY