Wew . .Lokasi Syuting Descendants Of The Sun Resmi Dibuka Untuk Wisata Lho !

0
612
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants_of_the_Sun

Wew . .Lokasi Syuting Descendants Of The Sun Resmi Dibuka Untuk Wisata Lho !

Lensaremaja.com – Descendants Of The Sun adalah drama dengan rating tertinggi tahun ini. bukan hanya sukses dari segi rating, namun DOTS ini juga populer luar biasa hingga ke luar Korea.

Drama Descendants Of The Sun ini juga di bintangi oleh Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Gii, Kim Ji Won dan para pemain lainnya juga makin dikenal luas. Meskipun sudah berakhir penayangannya sejak beberapa bulan lalu, Descendants Of The Sun masih punya efek yang sangat luar biasa.

Bukan hanya bagi industri drama namun bukan hanya bagi industri drama tapi juga pariwisata Korea. Seperti pernah diberitakan sebelumnya dinas pariwisata Korea memang ingin membangun ulang setting DOTS agar bisa jadi tempat tujuan wisata bagi fans dalam dan juga luar negeri.

Di lansir dari Kpop Herald mengatakan lokasi syuting Descendants Of The Sun resmi di buka untuk publik muali Jumat 12 Agustus kemarin. Lokasinya berada di Taebaek, Provinsi Gangwon. Proyek wisata lokasi syuting DOTS ini menghabiskan biaya 270 juta won atau setara dengan Rp 3,2 miliar.

descendants-of-the-sun

Buat oara penggemar Descendants Of The Sun pastinya tahu dong kalau hampir sepanjang 16 episode drama ini memiliki latar belakang di kamp militer yang di pimpin oleh kapten Yoo Si Jin.

Di wisata lokasi syuting Descendants Of The Sun para pengunjung bisa menjelajahi kamp militer sekaligus dan barak kesehatan milik Kang Mo Yeon dengan menggunakan kostum yang sama persis dengan yang di pakai para pemain di drama tersebut.

Di bagian luar kamp iliter ada truk tentara dan sebuah helikopter. Rencananya sih bakal di buat replika tank juga. Dan tepat di sebelah kamp militer itu bakalan ada Pembangkit Tenaga Listrik Urut yang porak poranda karena serangan gempa bumi.

Bukan hanya itu saja, pemerintah kota Taekbaek ini juga berencana menganggarkan dana hingga 13,1 miliar won atau setara degan Rp 155 miliar untuk membangun restoran, gudang oenyimpanan makanan berfermentasi, replika dari lokasi pertambangan sampai dengan taman juga.

Baca juga :

ANTV Diminta Tukar Jam Tayang Anak Jalanan Dengan Descendants Of The Sun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY