Agnes Monica Obati Kerinduan Fans Dengan Luncurkan Single Terbaru !

0
420
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Agnes Monica Obati Kerinduan Fans Dengan Luncurkan Single Terbaru

Agnes Monica Obati Kerinduan Fans Dengan Luncurkan Single Terbaru !

Lensaremaja.com – Sudah lama tak terdengar lagu baru dari penyanyi muda berbakat Agnes Monica selepas album terakhirnya di tahun 2009 yang bertajuk Sacredly Anezious. Agnes Monica dikenal dengan kehebatannya dalam memberikan nyawa terhadap lagu bertemakan cinta yang dibawakannya.

Namun setelah Agnes Monica merantau di Amerika Serikat untuk menimba ilmu dirinya baru baru ini menyempatkan waktu untuk kembali ke tanah air dimana ia dilahirkan.

Kepulangannya ke tanah air ternyata tidak hanya sebatas mengobati rasa kangen terhadap keluarga, sahabat, ataupun sang kekasih, namun Agnes Monica juga dikabarkan telah menyiapkan single terbarunya guna mengobati kerinduan dari para fans di Indonesia.

Pelantun lagu Coke Bottle ini menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat media sosial instagram pribadinya. Melalui sebah postingan foto artwork, Agnes Monica tampil dengan gaya rambut yang beru sehingga terlihat lebih seksi, ditambah lagi gaun yang ia kenakan berwarna coklat emas yang menyerupai warna kulitnya.

Agnes Monica Obati Kerinduan Fans Dengan Luncurkan Single Terbaru !

Terdapat juga tulisan ‘Sebuah Rasa’ yang diindikasikan merupakan judul dari lagu single baru dari Agnes Monica. Pada keterangan foto yang diunggah oleh pelantun lagu Matahariku tersebut ia menuliskan informasi bahwa dirinya bekerjasama dengan composer senior Erwin Gutawa serta mengajak duo penulis lagu handal Dewiq dan Pay.

Diperdiksi dari nama nama partner kerjasama dalam perilisan album single Agnes Monica tersebut, ‘Sebuah Rasa’ akan menjadi salah satu lagu hits andalan terbaru yang mampu bersaing di top chart list top lagu tanah air.

Apalagi Agnes Monica selama ini dikenal dengan memiliki penjiwaan yang sangat dalam terhadap sebuah lagu, tak jarang juga dirinya melibatkan penuh rasa yang membuat lagu tersebut bermakna luar biasa bagi para pendengarnya.

Seperti saat Agnes Monica membawakan lagu Cos I Love You, dirinya sangat menghayati dengan sepenuh hati, dimana dalam lagu tersebut membuktikan pengorbanan kepada semua hal yang terjadi itu dapat menguatkan rasa cinta kita terhadap orang yang kita cintai.

BACA JUGA : Kenakan Gaun Feminim, Agnes Monica Tampil Serasi Pada Sesi Pre-Wedding dengan Wijaya Saputra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY