Jessica Iskandar Kena Ancaman Ayah Ayu Ting Ting Gara Gara Unfollow Instagram !

0
2305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar Kena Ancaman Ayah Ayu Ting Ting Gara Gara Unfollow Instagram

Jessica Iskandar Kena Ancaman Ayah Ayu Ting Ting Gara Gara Unfollow Instagram !

Lensaremaja.com – Baru baru ini Jessica Iskandar atau yang kerap dipanggil Jedar dikabarkan telang melakukan Unfollow pada akun instagram sahabatnya Ayu Ting Ting. Pemberitaan yang berlebihan dari media dan juga publik menjadikan Jessica Iskandar merasa risih.

Jessica Iskandar mengaku dirinya sebenarnya sudah biasa melakukan tindakan unfollwo dan follow akun instagram milik temannya. “Memang, namanya kalau kesal kan cewek-cewek suka gitu, kan. Cuma, yang namanya sudah setiap hari ketemu, ya, bawaannya sebenarnya iseng-iseng saja, gitu,” bantah Jessica Iskandar.

Meski Cuma beralasan hanya iseng semata, sebenarnya Jessica Iskandar sempat jengkel dibuat Ayu Ting Ting. Kejengkelan Jessica Iskandar tersebut rupanya dikarenakan janji Ayu Ting Ting kepada dirinya yang akan mengunggah barang miliknya di Instagram.

Namun kejengkelan Jessica Iskandar tersebut malah seperti senjata makan tuan, dirinya mendapatkan cibiran dari teman-temannya yang mengcapture bahwa akunnya sudah UnFollow dari akun instagram Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar Kena Ancaman Ayah Ayu Ting Ting Gara Gara Unfollow Instagram !

Dan ternyata tidak hanya dari kalangan teman artis saja yang merasa kurang suka dengan tindakan Jessica Iskandar yang notabenya adalah sahabat dekat Ayu Ting Ting tersebut. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, juga ikut memberikan komentar sindiran bercampur dengan sedikit amarah kepada Jessica Iskandar.

Walaupun sekarang Jessica Iskandar sudah Follow akun Ayu Ting Ting lagi, Abdul Rozak menasihati Jedar ketika acara di salah satu infotaiment. “Justru itu yang ayah bilang, jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya, makanya ayah bilang, jangan cuma beraninya sama Ayunya, sama ayahnya kalau bisa hadepin.” ungkap kakek Bilqis tersebut.

Mengetahui tanggapan dari ayah Ayu Ting Ting, netizen malah langsung heboh memberikaan cibiran kepada Abdul Rozak. Para netizen banyak yang berkomentar jika masalah kecil seperti unfollow aja tidak perlu dibesar besarkan, sangat terkesan jika mencari sensasi.

Yaudh gntian atuh att n rapiah minta maaf ke mama rieta n bapak gideon udh sring glendotan mulu dpan umum pdhal salah satunya statusnya udah nikah..n mnta maap udh nyumpahin rumah tngga anak n menantu bapak tengker bubar.. :),” tanggapan bijak salah satu netizen.

BACA JUGA : Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dituduh Pakai Susuk Oleh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY