Aw. .Ranveer dan Ishani Akan Nikah Ulang Hari Ini !

    0
    1727
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ritika Paksa Ranveer Hadiri Pernikahannya Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

    Aw. .Ranveer dan Ishani Akan Nikah Ulang Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan serial drama india kesayangan kita, Ranveer dan Ishani. Pada hari ini Senin 15 Agustus 2016 sinopsis Ranveer dan Ishani mengisahkan tentang rencana Ranveer dan Ishani untuk mengulang prosesi pernikahannya. Seperti apakah kisah serunya, simak kutipan ceritanya di bawah ini.

    Parul kena marah dari Laksmi lantaran dirinya memberi informasi Prakash jika Khrisna merupakan anaknya. Meski disuruh menikah dengan Manas Oleh Parul, Ishani masih belum mau bicara dengan Manas.

    Ranveer  juga sedang menawarkan berlian Tuan Shah untuk dijualnya seharga 4,5 crore Rupee. Ranveer berusaha menghibur Ishani, meskipun Ranveer juga sendang mengalami sakit kepala yang hebat. Bahkan Ayah Ranveer sampai diperingatkan oleh Rawat mengenai kondisi kesehatan Ranveer.

    Demi Ishani, Ranveer mencoba untuk membujuk Manas agar mau menikahi Parul, dan akhirnya Manas setuju. Ranveer curhat kepada Sharman tentang perlakuan Ishani kepadanya, mendengar hal itu Ishani pun langsung meras bersalah karena telah mengusir Ranveer. Sementara itu nenek dan Amba sedang berunding untuk acara pernikahan Ranveer dan Ishani.

    Aw. .Ranveer dan Ishani Akan Nikah Ulang Hari Ini !

    Setelah curhat dengan Sharman, Ranveer memberanikan diri untuk meminta maaf kepada Ishani, setelah itu juga Ranveer mengutarakan isi hatinya kepada Ishani. Akhirnya acara pertunangan Ranveer dan Ishani dapat diselenggarakan, bersamaan juga dengan pertunangan antara Parul dan Manas. Di sisi lain, Chaitali masih mencoba meyakinkan hati Sharman mengenai lamaran pernikahan dengannya.

    Keesokan harinya Ranveer tiba dikantor langsung diberitahu oleh Manas jika berlian milik Tuan Shah telah dicuri. Sempat mencari di took perhiasan dan juga tukang perhiasan, akhirnya Ranveer melapor ke Polisi untuk menemukan berlian yang dicuri itu.

    Khailash dan Amba terkejut dengan undangan yang diperolehnya, seakan tak percaya jika Ranveer dan Ishani bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan. Sementara itu, Chaitali masih mencoba membujuk Sharman agar segera menikah secepatnya, hal itu agar Mitesh juga segera menikah.

    Usai acara pertunangan, diadakan acara permainan mata tertutup. Ketika giliran Chaitali yang ditutup matanya mengira seorang pelayan itu adalah Mitesh. Sedangkan saat giliran Ishani, dirinya berhasil mengenali Ranveer dengan mata tertutup.

    Sekian sedikit cuplikan kisah Ranveer dan Ishani pada hari ini, jangan lupa simak kisah seru selanjutnya ya hanya di lensaremaja.com.

    BACA JUGA : Ritika Paksa Ranveer Hadiri Pernikahannya Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY