Berita Terkini: (Facebook) Fb Dan Whatsapp Kompak Tinggalkan Blackberry Akhir Maret 2016, Blacberry Optimis Kembangkan Versi 10 !!!

Fb Dan Whatsapp Kompak Tinggalkan Blackberry Akhir Maret 2016, Blacberry Optimis Kembangkan Versi 10 Agar Pengguna Tetap Betah !!!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
facebook

Fb Dan Whatsapp Kompak Tinggalkan Blackberry Akhir Maret 2016, Blacberry Optimis Kembangkan Versi 10 Agar Pengguna Tetap Betah !!!

lensaremaja.com– Pihak BlackBerry menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan Fb (Facebook) dan juga WhatsApp yang telah meninggalkan mereka. Akan tetapi pihak BlakBerry pun tidak berdaya.  Keputusan tersebut akan dilakukan mulai 30 Maret 2016.

Dalam hal ini pihak Fb dan WhatsApp telah sepakat meninggalkan BlackBerry bersama-sama. Kedua aplikasi tersebut akan menutup sejumlah layanannya pada BlackBerry dan akan menyarankan ppengguna untuk berpaling pada Android atau iOS.

Bagi Fb dan WhatsApp, keputusan meninggalkan BlackBerry bukanlah keputusan yang berat. Hal tersebut dikarenakan mereka telah memiliki pengguna lebih dari 1 miliar. Akan tetapi bagi pihak BlackBerry hal tersebut merupakan bencana.

bencana bb

Bukan hanya itu, keputusan kedua aplikasi tersebut meninggalkan BlackBerry akan mengancam pangsa pasar mereka pada sistem operasi ponsel yang kini telah kurang dari 1%.  Saat ini pihak BlackBerry masih berusaha agar pihak Fb dan WhatsApp mau mengubah keputusannya.

Karena selama ini kita tahu, banyak pengguna yang sangat menyukai kedua aplikasi tersebut. Namun sampai saat ini keputusan mereka masih sama. Dalam hal ini pihak BlackBerry mengaku sudah tidak dapat berbuat apa-apa.

Mereka tetap tidak dapat meyakinkan pihak Fb dan WhatsApp untuk mengubah keputusan mereka. Walaupun begitu, produsen yang berasal dari Kanada ini tetap berjanji akan melakukan pengembangan pada aplikasinya.

Mereka akan membuat aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna mereka. Mereka berencana untuk mengembangkan BlackBerry versi 10 sedangkan pengembang aplikasi tersebut tidaklah berubah.

Sedangkan untuk mengisi kekosongan aplikasi Fb dan WhatsApp, pihak BlackBerry telah berjanji akan membuatkan aplikasi lain untuk dapat memberikan kepuasaan pada pengguna sistem operasi mereka yang semakin menipis.

BlackBerry yang akan kehilangan aplikasi Fb dan WhatsApp tersebut akan tetap berusaha agar pengguna sistem operasi mereka tetap merasa nyaman dan tidak berpaling ke sistem operasi lain. Dengan cara mengembangkan sistem operasi ke versi 10 merupakan langkah utama yang akan diambil BlackBerry.

baca juga : Berita Terkini: Video Youtube Bergek Itek Lon Gadoh Ale Ho Ramai Diberbincangkan, Bagaimana Isinya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY