Berita Terkini: Heboh.. Video Youtube Game Rio Haryanto Dengan Manor Racingnya, Seperti Ini Penampakannya!

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beredar Video Youtube Menampilkan Game Balap F1 Rio Haryanto !

Beredar Video Youtube Menampilkan Game Balap F1 Rio Haryanto !

Lensaremaja.com – Belakangan ini nettizen dihebohkan dengan munculnya video YouTube yang menampilkan penampakan mmobil dari tim Manor Racing dengan type MTR05 yang dikemudikan oleh Rio Haryanto di kompetisi balap mobil F1.

Dalam sebuah video di YouTube yang menampilkan sudut pandang dari kamera POV (Point of View) itu terlihat mobil balap dengan livery ala – ala bus kota MetroMini itu dikemudikan oleh Rio Haryanto, seperti dapat dilihat pada kelir kuning khas dari helm yang dikenakan oleh pebalap.

Dalam tayangan video YouTube teraebut, Rio terlihat tengah melakukan sesi free practice di sirkuit Albert Park, Australia, menjelang digelarnya GP pertama F1 pada tahun 2016 ini.

hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang telah membuat mods mobil MRT05 Rio Haryanto layaknya yang telihat dalam sebuag video YouTube tersebut.  Akan tetapi, kemungkinan bessar yang membuat mods mobil MTR05 yang dikemudikan oleh Rio Haryanto layaknya dalam video di YouTube adalah orang Indonesia atau salah seorang penggemar dari Rio.

Bagi kalian yang mengaku pecinta olah raga di bidang memacu kecepatan, khususnya balapan mobil. Entah itu balap mobl F1, Nascar, Rally atau yang lainya, kalian wajib untuk mencoba game yang kuat dugaan adalah karya anak bangsa ini.

Dari apa yang bisa dilihat melalui video YouTube tersebut, kita bisa melihat tampilan grafis yang terbilang minimalis, namun bisa menghasilkan gambar yang cukup untuk memanjakan mata para pemain dari game tersrebut.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, video YouTube yang yang diunggah oleh akun bernama Rafael Pradipta pada tanggal 14 Maret 2016 itu telah disaksikan oleh 447 pasang mata. Selain dari grafis yang terkesan mulus, game balap F1 dengan menampilkan mobil MTR05 dari tim Manor Racing tersebut juga diiringi dengan alunan music yang cukup menghibur sekaligus mampu membuat betah kita saat memainkanya.

Video yang hingga saat ini mulai ramai menjadi bahan pembicaraan public di sejumlah media social yang juga bertujuan untuk melayangkan dukungan kepada Rio Haryanto untuk meraih kesuksesan di kancah balap F1.

Baca Juga Video Heboh ‘Red Bull’ Injak Stupa Candi Borobudur, Netizen Kecam Hina Agama Budha !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY