Berita Terkini: Foto Hot Dan Video ‘Dewasa’ Model Ivana Nadal Tersebar Di Internet, Dua Pemain Sepak Bola Argentina Dituduh Pelaku Utama!!

0
1972
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Hanya Foto Hot Yang Beredar Luas, Video Self Service Ivana Nadal Juga Beredar Dan Menjadi Viral Di Media Maya !

Bukan Hanya Foto Hot Yang Beredar Luas, Video Self Service Ivana Nadal Juga Beredar Dan Menjadi Viral Di Media Maya !

Lensaremaja.com – Belakangan ini ramai beredar sejumlah video dan foto hot dari salah seorang model berparas cantik, Ivana Nadal yang tampil dengan tanpa memakai busana. Sejumlah koleksi pribadi tersebut kinni menjadi konsumsi publik secara luas.

Terkai dengan beredarnya video dan foto hot tersebut, Nadal yang juga merupakan seorang pembawa acara tv langsung melempar tudingan kepada dua orang pesepak bola asal Argentina, yaitu Jonathan Calleri, pemain Sao Paulo dan Agustin Orion pemain Boca Juniors.

Seperti yang dilansir oleh salah satu media ternama, Nadal mengatakan kepada media bahwa kecurigaanya mengarah kepada kedua pesepak bola yang juga merupakan mantan kekasihnya itu. Akan tetapi, ia juga mengaku bahwa masih belum bisa memastikan siapa yang telah menyebarkan videonya padda saat melakukan “self service” dan sejumlah foto hot miliknya.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, belakangan diketahui bahwa kedua mantan kekasih dari Ivan yang berstatus pemain sepak bola tersebut ternyata juga pernah tidur bersama Bukan Hanya Foto Hot Yang Beredar Luas, Video Self Service Ivana Nadal Juga Beredar Dan Menjadi Viral Di Media Maya !dengan Ivana Nadal selama masiih menjalin hubbungan kekasih.

Akibat dari beredarnya sejumlah video Ivana Nadal yang tengah melakukan “self service” dan juga foto hot yang beredar luas tersebut menjadi viral di media maya, saat ini kehidupan wanita berparas cantik dengan rambut cokelat tersebut tengah menjadi sorotan publik.

Selain itu, Ivana Nadal juga mengaku bahwa ia sangat menyesal atas kecerobohanya hingga sejumlah foto hot dan video pribadinya bocor dan menjadi konsumsi publik di media maya. Bahkan, salah satu video yang beredar tersebut langsung menjadi viral.

Terkait dengan beredarnya foto hot pribadinya yang tampil tanpa mengenakan busana tersebut, Ivana yang saat ini menjadi sorotan publik mengaku bahwa ia merasakan kehancuran di kehidupanya akibat tindakan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu foto yang beredar luas adalah foto yang menampilkan Ivana Nadal tengah terbaring diatas ranjang tanpa adanya sehelai benang yang mentupi keindahan tubuhnya. Meskipun didalam foto tersebut tidak terlihat dengan jelas bahwa itu adalah firinya, namun Ivana Nadal mengakui bahwa wanita didalam foto tersebut adalah foto dirinya.

Baca Juga Foto Hot Kim Kardashian Tanpa Busana Viral Di FB, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY