Berita Terkini: Ngeri, Posting Di Fb Foto Bayi Di Lakban Dijual Diskon 45%, Ibu Tiri Ini Dikecam !!

0
53
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Posting Foto Dua Orang Anak Diikat Dan Di Bungkam, Seorang Ibu Menuliskan Anak Itu Di Jual Murah Lantaran Nakal !

Posting Foto Dua Orang Anak Diikat Dan Di Bungkam di FB, Seorang Ibu Menuliskan Anak Itu Di Jual Murah Lantaran Nakal !

Lensaremaja.com – Belakangan ini FB kmbali menghebohkan nettizen dengan munculnya sebuah foto yang menampilkan dua orang anak kecilyang tangganya diikat dan mulitnya dibungkam dengan lakban. Foto itu sendiri pertama kali diunggah pada Har Jum’at tanggal 18 Maret kemarin.

Terkait dengan kasus foto yang menampilkan dua anak kecil tengah diikat dan di bungkam menggunaka lakban tersebut, pihak kepolisian bersama dengan sejumlah lembaga penerapan hukum langsung bergerak untuk melakukan investigasi.

Foto itu sendiri pertama kali diunggah oleh salah seorang pengguna FB dengan akun bernama Justsilly Jaibabi. Meskipun tidak ada konfirmasi yang didapatkan dari akun tersebut, namun kuat dugaan orang dibalik akun tersebut bukan lain adalah ibu dari keedua anak itu sendiri.

Namun, yang membuat nettizen dan pengguna FB heboh adalah dalam postingan tersebut tidak hanya menampilkan foto dua orang anak yang di ikat dan di bungkan mulutnya. Posting Foto Dua Orang Anak Diikat Dan Di Bungkam, Seorang Ibu Menuliskan Anak Itu Di Jual Murah Lantaran Nakal !Melainkan, sebuah caption yang tidak kalah mengejutkan adalah tulisan yang menyatakan bawa kedua anak itu di jual dengan harga discount 45% lantaran keduanya adalah anak – anak yang bandel.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pihak Kepolisian Memphis mendapatkan laporan berupa foto tersebut pada hari Kamis malam pekan kemarin. Mendapatkan laporan sebbuah foto yang di posting di FB tersebut, pihak kepolisian dan sejumlah lembaga penerapan hukum langsung melakukan investigasi.

Tak hayal, postingan foto disertai caption tersebut langsung membuat para pengguna FB yang melihatnya langsung marah dan melontarkan tututan kepada pemerintah untuk mengambil alih kedua anak itu.

Akan tetapi, meskipun telah melakukan tindakan yang cukup keji tersebbut, orang yang mengunggah foto tersebut masih mendapatkan pembelaan dari sepupu pelaku yang menuliskan pembelaanya di kolom komertar dari postingan FB tersebut.

Seorang sepupu yang dikeetahui bernama King tersebut menjelaskan bahwa menurutnya pihak keuarga dan teman – teman lebih mengerti bagaimana anak – anak itu dicintai dalam keseharianya. Ia juga menjelaskan bahwa foto tersebut diambil hanya sebagai bahan candaan. Namun orang lain justru menganggapnya berlebihan.

Baca Juga Foto Hot Guru Tersebar Di FB, Keputusan Sekolahan Memecat Tuai Petisi Hingga Digugat Korban !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY