Berita Terkini : Pengacara Jessica “Polisi Asal Bicara Jika Ia Punya Catatan Kriminal,Pasti Dicekal Australia Dan Tidak Boleh Keluar” !!!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Terbukti Miliki Catatan Kriminal Di Australia Tapi Bisa Sampai Indonesia ?

Jessica Terbukti Miliki Catatan Kriminal Di Australia Tapi Bisa Sampai Indonesia ?

Lensaremaja.com – Hingga saat ini, pihak kepolisian dari polda Metro Jaya masih terus melakukan penyidikan terkait dengan kasus pembunuhan yang diduga telah dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso kepada temanya sendiri, Wayan Mirna Salihin.

Bahkan, tim penyidik dari Polda Metro Jaya juga telah menggelar penyelidikan di Australia dan bekerja sama dengan pihak Australian Federal Police. Hal tersebut dilakukan oleh tim penyidik untuk memcari sejumlah alat bukti yang bisa digunakan untuk mempermudah jalanya pengungkapan kasus tersebut.

Dalam melakukan kunjungan dan kerjasama dengan pihak kepolisian Australia, pihak kepolisian berhasil menemukan sejumlah berkas yang dipercaya bisa memberatkan tersangka dalam persidangan nanti. Berkas alat bukti tersebut bukan lain adalah catatan tindakan kriminal yang pernah dilakukan oleh Jessica selama tinggal di Australia.

Akan tetapi, tim kuasa hukum, Yudi Wibowo Sukinto langsung membantah adanya penemuan pihak kepolisan atas catatan kriminal yang pernah dilakukan oleh Jessica. Bahkan, Yudi Jessica Terbukti Miliki Catatan Kriminal Di Australia Tapi Bisa Sampai Indonesia ? menantang pihak kepolisian untuk membuktikan dan mengeluarkan temuanya tersebut didalam pengadilan.

Terkait dengan hal tersebut, Yudi kembali menjelaskan jika saja Jessica telah tercatat melakukan tindakan kriminal di Australia, sudah jelas pasti bahwa hal tersebut diproses secara hukum yang berlaku di Australia.

Selain itu, jika memang benar telah ditemukan sejumlah catatan tindakan kriminal di kepolisian Australia, tidak seharusnya Jessica bisa keluar meninggalkan Australia dan menginjakan kaki di Indonesia yang akhirnya berujung sangkaan kasus pembunuhan.

Selain itu, terkait dengan pernyataan pihak kepolisian yang mengatakan bahwa Kluenya tenngan berada di Australia untuk menjalani perawatan psikologi, Yudi juga membantah pernyataan tersebut dengan tegas.

Kemudian, Yudi juga melontarkan kritkan yang ditujukan kepada pihak kepolisian yang telah mengorek informasi terkait dengan kehidupan klienya selama di Australia. Kritiikan tersebut diungkapkan oleh Yudi lantaran pemeriksaan yang dilakukan sama sekali tidak ada korelasinya dengan kasus yang saat ini berlangsung di Indonesia.

Selain itu, Yudi juga merasa keberatan apa bila pihak kepolisian meggunakan alasan mencari motif pembunuhan untuk mengorek informasi terkait dengan kehidupan klienya selama di Australia.

Baca Juga Jessica Wongso Diketahui 2kali Akan Bunuh Diri, Polisi Limpahkan Berkas Jessica Ke Kejati Hari Ini!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY