Berita Terkini: Beredar Video Heboh Demo Sopir Taksi Mogok Rusak Mobil Beroperasi, Tak Ikut Demo Dilempar Botol !!

0
279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Heboh Puluhan Demonstran Sopir Taksi Serang Dua Mobil Taksi Yang Tetap Operasi ! Ini Videonya !

Video Heboh Puluhan Demonstran Sopir Taksi Serang Dua Mobil Taksi Yang Tetap Operasi ! Ini Videonya !

Lensaremaja.com – Belum lama ini berdar sebuah video heboh yang menampilkan dimana para sopir taksi yang melakukan demo dengan mogok jalan membanjiri sejumlah jalan utama di Jakarta. Dalam video tersebut terlihat juga terlihat bahwa aksi demo berjalan dengan rusuh ketika ada taksi yang masih beroperasi.

Video heboh demo sopir taksi tersebut diuangkah ke media social oleh salah seorang dengan menggunakan akun bernama @jokoanwar pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2016.bukan hanya menggunggah video heboh demo sopir taksi, pemilik aku juga menuliskan sebuah komentar di postingan tersebut.

Ia menuliskan, “Parah ! Sopir taksi yang mogok menyerang taksi yang beroperasi di jalan. Anarkis !”

Akan tetapi, dalam kicauan di media social tersebut Joko Anwar tidak menyebutkan dimana lokasi pasti dari diambilnya video heboh dengan durasi singkat tersebut. Namun, dari rekaman video tersebut bisa dilihat bahwa puluhan sopir taksi menghadan dan langsung menyerang mobil taksi dari group Blue Bird dan langsung memaksa turun sang sopir beserta penupangnya.

Lebih parah lagi, salah seorang yang juga ikut menyerang taksi tersebut nekat meloncat dan berdiri diatas mobil taksi yang mereka hadang tersebut. Untuk saat ini, video heboh demo sopir taksi tersebut telah banyak dibagikan oleh pengguna media social yang lainya.

Namun, belakangan juga muncul anggapan dari sejumlah oran yang menyebutkan bahwa video heboh demo sopir taksi tersebut berlangsung di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kemudian juga muncul berita dari salah satu sumber menyebutkan bahwa kejadian tersebut bermula dari salah sopir taksi yang masih tetap berjalan untuk mencari penumpang, sedangkan taksi yang lain sudah siap untuk berjalan beriringan untuk menuju Monumen Nasional (Monas).

Untuk saat ini sendiri, puluhan demonstran sopir taksi tersebut telah berjalan secara beriringan menuju kawasan Monumen Nasional. Hari ini, seluruh sopir angkutan umum yang telah bergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat kembali melangsungkan aksi mogok masal sdan melakukan unjuk rasa.

Baca Juga Video Heboh ‘Red Bull’ Injak Stupa Candi Borobudur, Netizen Kecam Hina Agama Budha !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY