Berita Terkini: Viral Di Fb, Brosur Beli Motor Dapat Istri, Ternyata Ini ‘Istrinya’ !!

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beli Motor Honda Dapat Istri ? Brosur Promosi Langsung Jadi Firal Di Fb !

Beli Motor Honda Dapat Istri ? Brosur Promosi Langsung Jadi Firal Di Fb !

Lensaremaja.com – Belakangan ini sejumlah nettizen dan pengguna media social FB telah dibikin greget, jengkel atau mungkin juga baper dengan salah satu postiingan yang sebuah gambar yang sebenarnya simple, cukup menarik, namun jika ditelaah lebih jauh lagi isinya bikin kita ketawa terheran.

Bagai mana tidak ? Pasalnya, keahlian dalam mengolah kata – kata dengan gambar bukan hanya dimiliki oleh netter dalam membuat gambar meme yang disebarkan di media social seperti FB. Akan tetapi, salah satu perusahaat juga telah mmenggunakan cara serupa untuk menarik minat dari pelangganya.

Salah satu pabrikan motor, yakni pabrkan motor Honda yang cukup derdik dalam mengakali cara untuk menarik pelanggan lebih banyak lagi dalam persaingan market yang semakin ketat karena setiap pabrikan sama sama memiliki senjata yang hampir seimbang.

Kecerdikan yang cukup luar biasa, mereka menyemarkan kata – kata yang jauh diluar dugaan oleh pabrikan lain, yakni dengan menyematkan tulisan “Beli Motot HONDA dapat ISTRI”. Wau, sangat luar biasa sekali jika memang hanya dengan membeli satu motor, bisa Beli Motor Honda Dapat Istri ? Brosur Promosi Langsung Jadi Firal Di Fb !langsung mendapatkan istri. Tentunya para jomblo langsung menyerbu dealer Honda untuk membeli produk motor Honda.

Hanya sepenggal kalmiat simple, namun bisa mencakup hampir seluruh aspek. Mulai dari mengibur mereka yang membaca, membuan penasaran bagi pembacanya dengan kata – kata “ISTRI” tersebut, dan juga bisa mencapuk ranah promosi produk.

Bahkan, sejak salah seorang mengunggah foto dari gambar brosur promosi motor tersebut ke media social FB, banyak juga nettizen yang merasa tertipu dengan adanya kata – kata semacam itu tadi. Namun, tidak jarang juga pengguna FB yang menyalutkan kekreatifan dari pabrikan motor itu.

 Sejak pertama diunggah ke media social FB, hingga saat ini foto tersebut langsung menjadi viral yang bisa dipastikan ada ratusan pengguna yang iku berkomentar, membagikan atau sekedar menyukai popstingan tersebut.

Adapun komentar yang ditinggalkan oleh pengguna FB lain adalah seperti ini, “Bikin baper banyak orang ini,” kemudian ada juga yang menuliskan “Yaampun kirain beneran” dan yang satu ini “Wah, salesnya kreatif juga hahaha”.

Baca Juga Beredar Video Heboh Demo Sopir Taksi Mogok Rusak Mobil Beroperasi, Tak Ikut Demo Dilempar Botol !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY