Berita Terkini: Cari Sensari, Artis Devi Mariska Posting Foto Hot Beredar Di FB, Mengaku Dilecehkan Hingga Gila !!

0
5260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Menjadii Bahan Pembicaraan Public, Revi Mariska Seolah Tak Peduli Dengan Berita Yang Beredar !

Edarkan Foto Hot Di Media Sosial Dan Pengakuan Telah Di Lecehkan, Revi Mariska Dianggap Mencari Sensasi !

Lensaremaja.com – Selain menjadi bahan pembicaraan di media sosial terkait dengan hobynya mengunggah sejumlah foto hot dirinya sendiri. Selain itu, Revi Mariska juga disebut sebagai salah satu orang yang mengalami depresi atau stress berat lantaran ditinggal menikah oleh sang mantan kekasihnya.

Selain hoby memamerkan foto hot dirinya di media soosial, belum lama ini Revi Mariska juga mengunggah sebuah foto yang cukup membuat heboh nettizen dengan pengakuan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh seseorang yang tidak dikenal.

Akan tetapi, yang cukup disayangkan adalah dalam pengakuan Revi Mariska tidak menyebutkan kapan terjadinya hal tersebut dan siapa yang telah menyetubuhinya itu. Dalam pngakuan yang dia publikasikan melalui sebuah foto bertulisan tangan di secarik kertas itu, Revi mengatakan bahwa ia sediri juga telah lupa siapa dan bagaimana wajahnya.

Edarkan Foto Hot Di Media Sosial Dan Pengakuan Telah Di Lecehkan, Revi Mariska Dianggap Mencari Dalam pengakuan tersebut, Revi menuliskan “Hallo 911, pengaduan dunk. Ini aku telah disetubbuhi orang tidak dikenal secara paksa, kejadianya beberapa minggu yang lalu, aku baru berani ngomonk sekarang tapi aku juga lupa tuh siapa dan bagaiimana wajahnya.”

Bukan hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi adalah Revi Mariska sempat menyebutan bahwa saat ini dirinya mungkin telah menjadi orang gila. Selain itu, penampilan yang bisa dilihat dari sejumlah foto hot yang ada menunjukan saat ini Revi Mariska muncul dengan penampilanya  yang sangat berbeda dengan keseharianya.

Meskipun kelakuanya selama belakangan terakhir ini terlihat sangat aneh dan mengejutkan, namun hal tersebut tidak merubah sudut pandang nettizen tentang terkait dengan karirnya sebagai salah seorang artis. Bahkan tidak sedikit juga nettizen yang menganggap bahwa Revi Mariska hanya mencari sensasi belaka dengan menyebarkan foto hot dirinya di media sosial.

Beberapa waktu yang lalu, Revi Mariska juga pernah mempublikasikan sejumlahh foto hot dirinya dengan pose menggiurkan yang ditambah lagi tanpa adanya busana atau apapun yang menghalangi tubuhnya polosnya.

Kemudian, muncul juga anggapan bahwa Revi Mariska melakukan semua itu hanya untuk eksis lantaran saat ini ia sudah hampir tidak pernah muncul di layar kaca lagi.

Baca Juga Foto Hot Dan Video ‘Dewasa’ Model Ivana Nadal Tersebar Di Internet, Dua Pemain Sepak Bola Argentina Dituduh Pelaku Utama!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY