Berita Motogp 2016: Hubungan Lorenzo Dan Rossi Tak Membaik, Jadi Alasan Belum Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak !!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Masih Tunda Tanda Tangan Kontrak Dari Movistar Yamaha, Ducati Datang Manfaatkan Konflik Lossi –

Konflik Lorenzo – Rossi Memanas Di MotoGP, Ducati Datang Tawarkan Kontrak Baru bagi X – Fuera !

Lensaremaja.comMotoGP 2016 sepertinya akan berlangsung dengan cukup panas, hal itu bukan hanya dikarenakan persaingan antar pembalap dari tim lain yang mulai memanas dengan kwalitas mesin dan rider yang telah berkembang. Namun juga ditambah dengan persaingan pribadi antara Jorge Lorenso dan juga Valentino Rossi.

Perselisihan keduanya memang telah memanas sejak musim terakhir di seri terakhir pada musim lalu, dimana Rossi mengatakan bahwa Lorenzo menjadi juara lantaran dibantu oleh Marquez yang menghalangi langkah Rossi untuk bisa finish di urutan kedepan.

Terkait dengan peselisihan tersebut, tim Ducati Corsa langsung memanfaatkannya dengan melayangkan tawaran kontrak yang cukup menjanjikan untuk Lorenzo. Meskipun hingga saat ini X – Fueraa masih juga belum menandatangi kontrak baru dengan Yamaha Movistar, namun juga banyak pihak yang mengtakan bahwa Jorge Lorenzo tidak akan terpengaruh oleh apapun meskipun dengan perselisihanya dengan the Doctor.

Masih Tunda Tanda Tangan Kontrak Dari Movistar Yamaha, Ducati Datang Manfaatkan Konflik Lossi – Memang, setelah Rossi menganggap Lorenzo bermain dengan curang di serie terakhir MotoGP musim kemarin, keduanya memang sering bersitegang degnan pembalap veteran
Italia itu. Yang terakhirterjadi adalah pada saat qualifikasi di Losail Qatar kemarin, dimanakeduanya terlihat bersitegang di sirkuit lantaran Rossi merasa rekan setimnya itu dinilai menghalang – halanginya.

Terkait dengan kontrak baru yang ditawarkan oleh tim Ducati Corsa, terlihat bahwa hal tersebut cukup membuat Lorenzo merasa bimbangapakan dia akan meneruskan karirnya di MotoGP bersama Movistar Yamaha.

Seperti yang diketahui, bahwa hingga saat ini Ducati adalah tim yang paling getol mengupayakan segala cara untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak bersama dengan Lorenzo diajang MotoGP msim depan.

Terkait degnanitu semua, sekarang ini memang keputusan sepenuhnya berada di tangan Lorrenzo. Bahkan, Wilcoo Zeelenberg juga mengatakan bahwa dirinyasang berharap bahwa Lorenzo masih akan tetap tinggal di Movistar Yamaha. Namun dia juga mengaku bahwa tidak mengerti apakan bisa mempengaruhi pembalap asal spanyol itu apa tidak.

Zeelenberg juga menejlaskan bahwaitu adalah pilihan yang sangat sulit bagi karir seorang pembalap, jadi perlu mempertimbangkan sejumlah aspek yang ada untuk mengambil satu keputusan.

Baca Juga Rossi Terima Kontrak Yamaha Lorenzo Tak Buru-Buru, 2016 Jadi Tahun Gelap Bagi The Doctor!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY