Berita Terkini : Senggolan Dengan Pembalap Lain, Rio Haryanto Gagal Sentuh Garis Finish !

lensaremaja.com- Pada awal balap Formula 1 di Rusia, di lap pertama telah terjadi peristiwa yang melibatkan sejumlah mobil Sebastian Vettel, Hulkenberg, dan Rio Haryanto telah keluar dari lintasan.

0
128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rio Haryanto gagal finish di Rusia

Rio Haryanto Gagal Sentuh Garis Finish Karena Terkena Imbas Dari Kecelakaan Pembalap Di Depannya!

lensaremaja.com– Pada awal balap Formula 1 di Rusia, di lap pertama telah terjadi peristiwa yang melibatkan sejumlah mobil Sebastian Vettel, Hulkenberg, dan Rio Haryanto telah keluar dari lintasan. Peristiwa di tikungan pertama Sirkuit Sochi langsung memakan korban.

Pada awal pertandingan telah diprediksi jika tikungan pertama ini memang sangat berbahaya. Hal itu dikarenakan, setelah trek lurus yang dilewati peserta, setelah itu mereka dipaksa untuk melakukan maneuver yang baik agar dapat menakhlukkan tikungan tajan tersebut.

Akan tetapi, usaha Sebastian Vettel telah menyodok barisan terdepan yang akhirnya dihambat Daniil Kvyat dengan menyengol bagian belakang jet darat Ferrari yang tengah dikendarainya. Dan akhirny, juara 4 kali Formula 1 yang diketahui secara beruntun tersebut berputar dan menabrak dinding pembatas.

Bukan hanya menimpa Vettel saja, Rio Haryanto yang telah memulai balapan pada posisi ke 21 telah terkena imbas akibat ditabrak oleh pembalap lain ketika menghindari insiden kecelakaan tersebut. Hal itu mengakibatkan Rio terpaksa mengakhiri balapan pada seri ke empat ini lebih cepat.

Dan ini merupakan kegagalan Rio Haryanto dalam menyentuh garis finish. Sebelumnya pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah ini juga pernah mengalami gagal menyentuh garis finish pada seri perdana di Bahrain.

jadi korban tabrakan

Ketika itu ia mengalami kegagalan lantaran ada masalah pada jet darat Manor Racing. Hal tersebut yang membuat Rio Haryanto tidak dapat mencapai garis finish. Walaupun begitu, pembalap muda ini tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya di Indonesia.

Semua tetap menyemangati Rio Haryanto melalui sejumlah media sosial, termasuk twitter melalui akun jejaring sosial pribadinya (@NovaAI8). Para penggemarnya yang ada di Indonesia, banyak yang mengatakan agar idolanya tersebut tetap sabar dan semangat.

Cobaan yang sedang dialami Rio Haryanto tersebut merupakan cobaan untuk menuju kemenangan yang sesungguhnya. Para penggemar yang selalu mengikuti acara Rio tersebut juga mengetahui jika apa yang menimpa Rio di Sirkuit Sochi tersebut bukanlah kesalahannya.

baca juga : Berita Terkini : Rio Haryanto Sukses Perbaiki Posisi Di Sesi Latihan Bebas Kedua !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY