Google Ikut Rayakan Hari Ibu dengan Pamerkan Doodle Terbaru !

    0
    236
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    google-doodle
    Copyright ©Google

    Google Ikut Rayakan Hari Ibu dengan Pamerkan Doodle Terbaru !

    Lensareamaja.comHari Ibu yang telah dirayakan pada 22 Desember ini telah diperingati di Indonesia. Pada hari spesial ini Google Doodle yang tak kalahnya juga telah ikut dalam perayaan hari spesial ini yang bertepatan pada hari ini, Kamis (22/12/16).

    Pada hari ini, tidak hanya seluruh masyarakat yang telah ikut merayaan hari ibu ini, namun mesin pencari Google yang juga telah ikut berpartisipasi untuk merayakannya seperti halnya pada hari ayah.

    Dalam merayakannya ini, Google yang telah memiliki cara tersendiri yang telah dilakukannya, mereka yang merayakannya berbeda dari yang lainnya. Namun tetap memilih tema untuk hari ibu yang dirayakan oleh masyarakat Indonesia.

    Salah satunya yang telah dilakukan oleh Google adalah merubah gambar pada yang biasanya kita lihat pada halaman depan. Pada mesin pencarian ini, ada sebuah gambar yang menarik yang telah dirancang khusus untuk hari ini.

    Sehingga pada gambar yang telah ditunjukkan oleh Google pada halaman pertamanya ini telah menarik perhatian para pengunjungnya. Gambar tersebut didesain dengan penuh warna yang memperlihatkan sepasang sepatu wanita dan sepasang sandal anak kecil.

    hari-ibu
    Copyright ©pendoasion

    Yang lebih menariknya lagi, Google yang telah melakukan perubahan pada huruf “o” yang biasanya digunakan, namun pada hari ini telah menggantinya dengan sepasang sepatu wanita dewasa tersebut yang juga terlihat seperti huruf “o”.

    Pada gambar tersebut, Google seolah menggambarkan hubungan ibu dan anakanya yang sangat manis dan tidak akan terpisahkan oleh apapun. Jika pengunjung telah mengklik pada gambar Doodle hari ini, maka pengunjunng pada mesin pencarian tersebut akan dibawa kepada satu kata kunci yaitu Hari Ibu 2016.

    Dalam kata kunci tersebut, pengunjung akan disajikan beberapa berita mengenai Hari Ibu 2016 yang telah diperingati pada hari ini. Tidak hanya berita yang telah disajikan, namun disana juga telah banyak ucapan untuk hari ibu dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

    Hargatop yang juga telah merangkum beberapa ucapan terkait dengan Hari Ibu 2016 ini dengan menggunakan bahasa Inggris yang terdapat pada beberapa sumber internet. Salah satunya “ As many as the stars on the sky, so do I have as much regards to the woman who brought me to this world, Happy Mother’s Daya!”

    baca juga : Mengapa Hari Ibu Perlu Diperingati, Ini Alasannya !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY