Cerita Rosiana Dewi Soal Gantikan Peran Melayu Nicole dalam Sinetron ‘Cinta dari Surga’!

0
1853
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@rsn.dw

Cerita Rosiana Dewi Soal Gantikan Peran Melayu Nicole dalam Sinetron ‘Cinta dari Surga’!

lensaremaja.com bintang-Melayu Nicole telah didapuk untuk menjadi pemeran utama di dalam sinetron terbaru yang telah tayang di RCTI, yakni sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga. Akan tetapi, aktris yang berusia 20 tahun ini tak lama membintangi sinetron tersebut.

Aktris yang memiliki nama lengkap Melayu Nicole Hall tersebut tak sampai sebulan memerankan karakter tokoh yang bernama Cinta di dalam sinetron Cinta Dari Surga. Namanya telah muncul sejak pada penayangan perdana 10 Februari 2017.

Akan tetapi, mulai saat 3 Maret 2017 sampai dengan hari ini, Melayu Nicole tak lagi muncul dalam sinetron besutan MNC Pictures tersebut. di dalam sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga, tokoh Cinta telah dikisahkan mengalami sebuah kecelakaan.

Kecelakaan tersebut pada akhirnya membuat Cinta harus dioperasi plastik. Setelah menjalani operasi plastik, tokoh Cinta ini pun tak lagi diperankan oleh sosok Melayu Nicole Hall, akan tetapi telah diganti dengan sosok Rosiana Dewi.

Melayu Nicole Hall memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron yang telah dia bintangi tersebut untuk melanjutkan kuliahnya di luar negeri.

Rosiana Dewi
Copyright©instagram/@rsn.dw

Menjadi seorang pengganti dari pemeran lainnya, nampaknya Rosiana Dewi juga sempat merasa begitu tertantang. Seperti yang dilansir okezone, pada hari Senin, tanggal 20 Maret 2017, Rosiana mengatakan jika dirinya merasa tertantang karena telah menggantikan peran orang lain.Dan secara otomatis, peran Cinta itu ada pada karakter yang sebelumnya.

Walaupun demikian, Rosiana Dewi merasa begitu beruntung lantaran dirinya bisa dibantu oleh para bintang sinetron Cinta Dari Surga yang lainnya. tak hanya itu saja, dara kelahiran negeri Sakura tersebut juga merasa begitu mudah untuk menggantikan peran Cinta lantaran perbedaan karakter dari sosok Cinta itu sendiri.

Rosiana mengatakan jika pemeran lainnya juag membantunya. dirinya pun juga sering share karakter Cinta yang dulu bagaimana. Dan untungnya karakter Cinta yang saat ini berbeda dengan karakter Cinta yang dulu, jadi tidak sendu, dan sekarang lebih ceria.

Baca Juga Melayu Nicole Diganti Rosiana Dewi, Begini Perolehan Rating Sinetron Cinta dari Surga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here