Begini Ungkapan Sheila Marcia Akui Rindunya Pada Melody Vanesha!

0
297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©liputan6

Begini Ungkapan Sheila Marcia Akui Rindunya Pada Melody Vanesha!

Lensa Remaja – Belum lama ini salah satu anggota sinetron Berkah Cinta alami musibah. Sebut saja Sheila Marcia yang baru saja melepas penatnya berbaring di Rumah Sakit Medistra. Bersama rekan duetnya bernama Melodya Vanesha, ia mengalami kecelakaan hebat usai hadiri pesta ulang tahun temannya.

Mobil yang dikendarainya ringsek, hingga membuat keduanya terluka berat. Akibatnya, Sheila Marcia mengalami luka di bagian hidung, pelipis serta bibirnya, sedangkan rekannya mengalami pendarahan di otak.

Sampai detik ini, Melodya Vanesha masih terbujur koma tak sadarkan diri di ruangan ICU. Dengan kondisi yang seperti ini, tentu mustahil sekali untuknya diijinkan pulang. Lantas bagaimana Sheila Marcia menanggapi kondisi temannya tersebut?

Baca Juga Selamat dari Kecelakaan Tragis, Sheila Marcia Mendadak Tobat?

Seperti yang disampaikan Sheila Marcia melalui unggahannya di Insta-Story akun Instagram miliknya. Disana ia mengungkapkan kerinduan pada Melodya Vanesha. Pada unggahan tersebut, wanita berusia 2 tahun itu berpose bersama Melodya Vanesha dan kedua anak Sheila disertai dengan tulisan, “See you tomorrow my @itsvanezz Semoga besok sudah bangun kamunya. Dalam Nama Tuhan Yesus!

Sheila Marcia
Copyright©brilio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY