Shakti Arora Merasa Jadi Sosok Shah Rukh Khan Selama di Indonesia, Kok Bisa?

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shakti Arora
Copyright©Instagram/@shaktiarora

Shakti Arora Merasa Jadi Sosok Shah Rukh Khan Selama di Indonesia, Kok Bisa?

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa bulan yang lalu, aktor tampan Shakti Arora telah berada di Jakarta. Pemain serial Cinta di Pangkuan Himalaya ini selama bulan suci Ramadhan seringkali menghiasi layar televisi untuk mengisi program acara Pesbukers Ramadhan, Sahurnya Pesbukers, dan juga beberapa episode acara Bollystar Vaganza.

Baca Juga Jodohkan Cita Citata dengan Shakti Arora, Pesbukers Ramadan Banjir Kritik Pedas!

Dirinya pun mengaku bahwa cinta yang dia dapat dari para penggemarnya di negara Indonesia membuat pengalamannya kini semakin berharga. Bintang Meri Aashuiqui Tum Se Hi ini juga merasa bahwa dirinya seperti Shah Rukh Khan.

“pertunjukan saya di Meri Aashuiqui Tum Se Hi telah tayang di Indonesia karena karakternya terkenal disana. Setelah pertunjukkan itu, saya pergi ke Indonesia dan mendapat banyak tanggapan dari para penggemar. Hal itu membuat saya merasa seperti Shah Rukh Khan. Banyak yang bersorak untuk saya” ungkap Shakti.

Bahkan Shakti Arora pun juga terus menerima hadiah dari para penggemarnya, dia juga menambahkan beberapa dari mereka rela untuk berkumpul di luar studio hanya untuk melihatnya walaupun hanya sekilas.

Shakti Arora
Copyright©Instagram/@shaktiarora

Shakti pun juga menceritakan pengalaman penggemarnya yang lebih gila dari yang sebelumnya. Ada seorang gadis yang menunggunya selama 6 jam lamanya. Pada saat itu, Shakti masih melakukan syuting untuk membuat satu episode pertunjukkannya.

Baca Ini Ini Bagian Wajah Shakti Arora yang Bikin Fans Makin Klepek-Klepek!

Shakti pun akhirnya mendapatkan waktu untuk beristirahat selama lima menit, dia pergi untuk menemui penggemarnya, dan gadis yang menunggunya itu merasa sangat bahagia dan meminta untuk berfoto. Setelah itu gadis tersebut pingsan, Shakti pun mengaku tak akan melupakan kejadian tersebut.

Ada pula salah seorang penggemar yang setiap hari memberikan hadiah padanya. Diketahui, Shakti Arora merupakan artis India yang memiliki penggemar paling banyak di Indonesia. Melalui aktingnya di Cinta Dipangkuan Himalaya dan juga paras wajahnya yang tempan membuat namanya semakin terkenal.

Shakti juga bintang tamu India yang masih terus menghibur para penggemarya melalui program unggulan di ANTV, yakni Pesbuker dan juga program-program favorit yang lainnya, seperti program acara Bollystar Vaganza.

Baca Juga Shakti Arora Mendadak Absen di Pesbukers Ramadhan, Sakit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY