Sopan, Celine Evangelista Tak Umbar Perut Saat Maternity Shoot Bareng Stefan William!

0
490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista, Stefan William
Copyright©Instagram

Sopan, Celine Evangelista Tak Umbar Perut Saat Maternity Shoot Bareng Stefan William!

Lensaremaja.com – Banyak hujatan yang kerap menerpa hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William. Bahkan usai keduanya melangkahkan kehidupannya ke jenjang pernikahan. Namun siapa sangka jika kali ini mereka malah banjir pujian.

Baca ini : Bantahan Celine Evangelista Soal Hamil Sebelum Nikah, Usia Kandungan Baru 25 Minggu!

Semua berawal ketika pasangan suami istri ini tengah melakukan maternity shoot untuk moment kehamilan Celine. Tak seperti artis lainnya yang kerap mengumbar perut mereka ke depan kamera, kali ini ibu dua anak ini memilih untuk tampil tertutup.

Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Tak ingin mengumbar foto perut buncitnya, mantan kekasih Dirly Idol ini memilih mengenakan dress yang menutup seluruh abgian perutnya. Ia juga melengkapi bagian tubuhnya dengan jaket berwarna coklat.

Tampil tanpa mengumbar bagian tubuhnya membuat istri Stefan William ini banjir dengan pujian dari para netters. Bahkan ada yang penasaran dengan wajah anak dari Celine Evangelista dan Stefan William. Mengingat selama ini mereka dikenal sebagai artis yang ganteng dan cantik.

“Terbukti mereka ga MBA… Celline dari dulu dasarnya sdh memang cantik alami. Sekarang mlh tmbh cantik…”.

“Jd penasaran gmna tar muka anak nya, ppah nya ganteng bgt mami nya super cantik”.

“Poto2nya keren tapi kenapa ya Poto yg keempat berasa kurang greget aja gitu. Tapi selamat deh buat papah boy yg bentar lagi jadi sexy Daddy”.

“Suka liat foto2 nya, ga ngumbar perut n pose lebay2 ga jelas, good for both of you”.

Baca ini : Jalani Pemotretan Kehamilan Bareng Stefan William, Celine Evangelista Tampil Cantik!

Selain itu, akun gosip @jengk_kelin_official juga mengunggah foto keduanya saat melakukan maternity shoot dengan kostum serba gelap. Terlihat keduanya yang nampak keren dengan dandanan yang tak biasa.

Celine Evangelista, Stefan William
Copyright©Instagram/jenk_kelin_official

Lewat postingan tersebut, akun gosip ini memberikan sebuah caption yang menceritakan bagaimana perjalanan hubungan Celine Evangelista dan Stefan William selama ini. Terutama pengorbanan aktor 23 tahun tersebut keluar dari Anak Jalanan demi bisa bersama dengan sang istri.

“Dulu lo masih anak-anak, Boy. Tapi sekarang udah bisa bikin anak ya, Boy. Tapi gue salut sama kerja keras lo, Boy. Kerja keras buat ngedapetin jendes ini, Boy. Gue juga salut sama pengorbanan karir lo, Boy. Loe sampe berenti jadi anak jalanan demi jendes ini, Boy. Lo dicaci maki di fitnah tapi lo diem aja, Boy. Jangan jadi anak jalanan lagi ya, Boy. Mending lo urus aja bini dan calon anak lo, Boy. Biar semua tau kalo lo suami yang hebat, Boy”.

Baca ini : Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here