Ini Jawaban Vebby Palwinta Saat Ditanya Soal Hubungan Dekatnya dengan Baim Wong!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vebby Palwinta
Copyright©Instagram/@vebbypalwinta

Ini Jawaban Vebby Palwinta Saat Ditanya Soal Hubungan Dekatnya dengan Baim Wong!

Lensaremaja.com Bintang – Artis muda, Vebby Palwinta belakangan ini memang begitu santer diisukan menjalin kedekatan dengan artis tampan Baim Wong. Kabar tersebut muncul dari akun gosip karena Vebby dan Baim selalu tertangkap kamera tengah jalan berdua.

Baca Juga Rayakan Ultah, Vebby Palwinta Didoakan Berjodoh dengan Baim Wong!

Karena dirinya seringkali muncul di dalam akun gosip pada saat tengah bersama dengan Baim, rupanya Vebby mengaku jika dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Pemain sinetron Roman Picisan tersebut merasa jika hal itu wajar mengingat dirinya dan Baim merupakan seorang publik figure.

Pada saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Jumat 11 Agustus 2017, Vebby mengatakan jika dirinya tidak masalah jika harus digosipkan, jika memang ada orang yang memberikan komentar hal tersebut menurutnya wajar.

“ya gak apa-apalah, dia publik figur aku juga. Kalau ada orang komentar wajar banget, kami nyikapinya ya udahlah” ungkap Vebby.

Mantan kekasih Rizky Febian tersebut juga mengatakan jika dirinya bersikap santai menanggapi gosip-gosip yang menyeret namanya. “aku santai aja naggapin berita gimana-gimana. Mereka mau ngomong apa kan kami juga yang ngejalanin. Jadi enggak ada sangkut pautnya” ujar Vebby.

Vebby Palwinta
Copyright©Instagram/@vebbypalwinta

Berita tentang kedekatan Vebby Palwinta dan Baim Wong semakin diperkuat pada saat Baim nampak menghadiri perayaan ulang tahun Vebby yang ke 21 tahun pada awal bulan Agustus lalu. Akan tetapi sayang, rupanya Vebby masih enggan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Baca Ini Cie, ,Makin Mesra, Rizky Febian Habiskan Waktu Bareng Vebby Palwinta !

Tidak memberikan jawaban yang pasti terkait hubungannya dengan Baim, rupanya Vebby hanya mengatakan jika dirinya memang mengenal sosok dari mantan kekasih Marshanda tersebut.

Vebby Palwinta sendiri mengaku, jika dirinya berusaha untuk bersikap tenang dalam menghadapi gosip yang beredar tentang hubungannya dan Baim. Menurutnya, sudah menjadi sebuah resiko sebagai seorang selebritis menjadi bahan pembicaraan publik.

Walaupun dirinya enggan untuk memberikan komentar atau memberikan klarifikasi tentang kabar kedekatannya dengan Baim. Akan tetapi Vebby tidak menampik bahwa dirinya sudah lama mengenal sosok Baim.

Baca Juga 3 Tahun Berpisah, Stefan William dan Yuki Kato Kembali Bikin Fans Baper!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here