Kena Isu LGBT, Rinandha Malah Manfaatkan Momen Untuk Bikin Karya Baru !

0
416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rinandha

Kena Isu LGBT, Rinandha Malah Manfaatkan Momen Untuk Bikin Karya Baru !

Lensaremaja.com – Sambil menyelam minum air. Ya, mungkin itu yang tekah di manfaatkan oleh penyanyi cantik bernama Rinandha. Pasalnya di tengah maraknya berita tentang LGBTyang beredar di banyak media.

Penyanyi cantik ini memanfaatkannya untuk membuat sebuah Karya terbaru yaitu sebuah lagu yang berjudul LGBT. Berawal dari iseng mengunggah fotonya dengan tulisan LBGT di sosial media, seorang pencipta lagu Hari Widi lalu membuatkan sebuah lagu dengan judul yang sama.

Ternyata Rinandha ini LGBT yang telah ia posting ternyata memiliki singkatan yang lain yaitu Lagi Galau Butuh Transferan. Aat di tanya awak media yang menanyakan kenapa LGBT ya kerena lucu. Kemarin kan sempat tuh ramai tentang pernikahan sejenis dan LGBT di media.

Bahkan sampai ada yang cekcok mulut. Rinandha mengatakan namun LGBT yang di maksudnya adalah Lagi Galau Butuh Transferan. Semua orang psepertinya mengalami hal yang sama deh.

20150622-rinandha-28_20150622_091014

Lagu yang di bawakan oleh Rinandha ini bertajuk LGBT yang di kemas dengab musik EDM yang sedang di gandrungi oleh anak muda pada tahun ini. Rinandha mengatakan jika lagunya akan mewakili banyak pihak yang sedang butuh uang untuk memenuhi banyak kebutuhan hidup.

Namun Rinandha ini mengatakan jika ia tak bermaksud menyindir pihak – pihak yang tertentu. Ia juga mengatakan laguku ini mewakili banyak orang – orang yang lagi LGBT, Lagi Galau Butuh Transperan. Kebutuhan orang kan macem – macem ya. ada yang buat bayar cicilan, utang atau juga sekolah anak.

Namun di sisi lain harapan dari penyanyi yang juga tak berprovesi  sebagai host di beberapa acara televisi ini tak muluk – muluk. Rinandha pun hanya ingin mewarnai musik di Indonesia dengan karyanya sendiri.

Penyanyi cantik dan seksi yang bernama Rinandha mengatakan ya kalau harapan sih semoga bisa kasih warna baru untuk musik Indonesia dan semoga saja masyarakat menyukai karya – karyanya. Ternyata LGBT yang di maksud Rinandha ini hanya sebuah judul lagu yang berkepanjangan Lagi Galau Butuh Transferan.

Baca juga :

Usai Dengan Prilly Latuconsina dan Michelle Ziuidith, Aliando Syarief Akan Jatuh Cinta Lagi Dengan Kelsea Dressler !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY