Hamil 5 Bulan, Istri Fedi Nuril Nyidam Aneh Hal ini Lho !

0
530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamil 5 Bulan, Istri Fedi Nuril Nyidam Aneh Hal ini Lho !

Hamil 5 Bulan, Istri Fedi Nuril Nyidam Aneh Hal ini Lho !

Lensaremaja.com – Kabar bahagia datang dari aktor tampan Fedi Nuril, pemain utama film ‘Surga Tak Dirindukan’ itu sedang berbahagia lantaran kehamilan sang istri Calysta Vanny Widyasari yang sudah semakin terlihat membuncit pada perutnya. Dimana kehamilan istri Fedi Nuril sudah memasuki bulan ke – 5.

Kebahagiaan dari Fedi Nuril ia ungkapkan ketika ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016) “Alhamdulillah sudah masuk bulan kelima‎. Sejauh ini enggak minta yang aneh-aneh sih dia. Belum ada ngidam,”.

Istri Fedi Nuril sendiri tak mengakui banyak keinginan seperti kebanyakan orang lagi nyidam. Namun Fedi Nuril melihat ada perubahan yang dilakukan oleh istrinya. Selain hanya merasakan mual seperti ibu sedang hamil lainnya, istri Fedi Nuril juga sering bertingkah agak nyeleneh.

Dimana istri Fedi Nuril yang awalnya muntah ketika malam hari tidak pada pagi ataupun siang hari. Calysta pun juga menjadi sering melontarkan kata kata gombal pada Fedi Nuril. Selain keanehan itu, istri pemeran ayat ayat cinta yang dinikahi pada tanggal 17 Januari 2016 lalu itu pun mendadak suka mencium bau badan dari Fedi Nuril.

Hamil 5 Bulan, Istri Fedi Nuril Nyidam Aneh Hal ini Lho

Seakan lengket seperti lem karna maunya bersandar terus pada Fedi Nuril, lebih suka dengan bau keringat dari Fedi Nuril dibandingkan dengan bau badan Fedi Nuril setelah mandi. Meski merasa agak nyeleneh, Fedi Nuril mengaku tetap bahagia dengan setiap moment indah yang dilaluinya bersama sang istri tercinta yang sedang mengandung putra pertamanya tersebut.

Kebahagian akan kehadiran buah hati yang masih dalam usia lima bulan tersebut juga diungkapkan Calysta lewat postingan akun instagram pribadinya @calystavannyw. Dimana salsah satu netizen pemilik akun @verisaamdira yang terlihat memberikan komentar pada postingan istri Fedi Nuril dengan menyebutkan bahagianya ibu hamil dan mendoakan semoga bayi yang sedang dalam kandungan selalu sehat sampai nanti dilahirkan.

Fedi Nuril sendiri dalam karirnya di dunia acting Indonesia memang dibilang cukup sukses, dimana dirinya juga menjadi salah satu alasan film Surga yang Tak Dirindukan menjadi laris manis. Bahkan selain mampu mencapai raihan penonton sebanyak 1,5 juta penonton, film tersebut mempu meraih 10 piala dari berbagai macam penghargaan.

baca juga : Film Bangkit Melempem Meskipun Dengan Biaya Produksi Miliaran Rupiah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY