Stefan William Terus Bantah Isu Hamili Celine Evangelista !

0
13034
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William

Stefan William Terus Bantah Isu Hamili Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Artis cantik Celine Evangelista ini kembali curhat tentang rumor yang tak sedap seputar dirinya tersebut. Celine Evangelista menantang media untuk memberikan bukti seputar isu pertunangan dan kabar yang mengatakan jika dirinya hamil anak Stefan William.

Pemeran Anna di sinetron Asisten Rumah Tangga ini mengatakan sebenarnya kalian pikir, memang enak di omongim di gosipin, di kejar media nggak enak juga. Hidup jadi tak tenang, kemana – mana dilihatin orang seakan memang benar – benar bersalah.

Wanita yang di kabarkan bertunangan dengan Stefan William ini mengatakan dan kalau memang aku tunangan mana buktinya ? bukti konkret aku tunangan sama dia (Stefan William) terserah, silakan kalian percaya apa yang mau kalian percaya, saya sudah nggak mau pusing lagi.

Tak hanya kabar pertunangan yang di lakukan oleh Celine Evangeslista dan Stefan William saja, namun Celine Evangelista ini juga di kabarkan telah hamil. Bahkan santer berhembus kabar burung jika ia ke Singapura untuk meluruhkan kandungan atas permintaan Stefan William.

Steven-William-

Waduh mana yang benar ya? Celine Evangelista pun mengatakan intinya kan tadi aku sudah bilang ya, aku sudah capek diberitakan begitu terus, ngebuat hidup aku jadi nggak tenang. aku mau pesen saja ke semua netizen ke semua fans – fans aku juga, jangan terlalu gampang percaya sama gosip.

Mantan istri Dirly Idol ini mengatakan Intinya kalau memang aku hamil mana buktinya ? katanya aku hamil terus Stefan William minta meluruhkan, mana buktinya ? kapan aku ke Singapura-nya, kalau aku mau gugurin ngapain mesti jauh – jauh sampai ke Singapura.

Namun kabar kedekatan yang di lakukan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini memang sudah kerap tertangkap kamera jika mereka berdua saat ini menjalin hubungan. Stefan William dan Celine juga kerap tertangkap kamera sedang jalan bersama dan mereka berdua juga pernah berlibur ke Manado bersama. Hubungan Stefan dengan Celine ini Setelah ia resmi putus dengan Natasha Wilona.

Baca juga :

Cie… Stefan William Akui Dapat Kalung Spesial Lho Dari Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY