Pakaian Ayu Ting Ting Dituding Vulgar Saat Ikutan Lomba Makan Kerupuk !

0
922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,,

Pakaian Ayu Ting Ting Dituding Vulgar Saat Ikutan Lomba Makan Kerupuk !

Lensaremaja.com – Salah satu jenis perlombaan yang pasti ada dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalaj Lomba makan kerupuk. Lomba ini di lakukan dari mulai masyarakat biasa hinggaartis papan atas seperti Ayu Ting Ting yang juga ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Melalui akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, @mom_ayting92 ini, ia mengupload sebuah foto yang sedang memperlihatkan keseruan lomba makan kerupuk yang di ikuti oleh Pelantun lagu Sambalado ini  saat Ayu dengan melahap kerupuk yang tergantung di sebuah tali.

Pada 17 Agustus 2016 kemarin akun @mom_ayting92 ini menuliskan Lomba makan kerupuk @ayutingting92 juara makan kerupuk seru banget. Dari foto tersebut terlihat Ayu Ting Ting mengenakan baju yang sangat santai.

Penampilan Ayu Ting Ting nampak sederhana dengan hanya mengenakan kaus v-neck yang berwarna putih dan membawa tas di pundaknya. Dengan ekspresi yang sedang melahap, ibu dari Bilqis ini memakan habis kerupuk tersebut hingga Ayu pun berhasil memenangkan perlombaan makan kerupuk tersebut seperti yang di tuliskan Ibu Ayu itu.

Ayu Ting Ting

Nampak pula warga sekitar di kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat ini pun turut antusias, melihat aksi dari pelantun lagu Sik Asik ini. alih – alih memberi komentar positif, ternyata netizen tetap saja membanjiri komentar Ayu Ting Ting dengan hujatan.

Netizen menilai jika pakaian yang di pakai Ayu Ting Ting ini nampak terbuka. Karena baju yang di pakai ayu ini terlalu tipis dan terbuka di bagian dadanya itu. Salah satu netizen mengatakan Gak ada baju yang agak tebelan ? seenggaknya janganb sampai nerawang, lagian bajunya dada nya terlihat terlalu rendah, gak pantes di pakai keluar rumah, apalagi saat itu banyak orang, malu.

Netter lain mengatakan bener bajunya luar biasa terbuka jadi terkesan di sengaja padahal mungkin gak maksud begitu. Netter lainnya mengatakan ya ampun buk bajunya, kan acara 17an nya di kampung kan ya? kalo bisa bajunya yang agak sopan dikit jangan nunjukin dada gitu.

Baca juga :

Jessica Iskandar Kena Ancaman Ayah Ayu Ting Ting Gara Gara Unfollow Instagram !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY