Penampakan Song Joong Ki Di Airport, Pakai Sandal Biasa Aja Tetep PD Lho !

0
1765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song-Joong-Ki2

Penampakan Song Joong Ki Di Airport, Pakai Sandal Biasa Aja Tetep PD Lho !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini, fashion airport Song Joong Ki yang ramai di bicarakan oleh Netizen. Pasalnya aktor ganteng termasuk memakai pakaian yang begitu simple meskipun tampil di depan umum.

Seperti yang terlihat dalam foto, Song Joong Ki kedapatan memakai kaos longgar yang di padukan dengan celana kain. Dan yang nggak ketinggalan ia hanya mengenakan sandal loh. Lawan main Song Hye Kyo dalam drama Descendents Of The Sun ini melengkapi stylefashionnya dengan kacamata bulat dan juga memakai topi.

Di sepanjang jalannya ia terus mengenggam paspor yang di tangan kanannya tersebut. dan penampilan Song Joong Ki ini pun di anggap kelewat kasual. Malahan tak sedikit yang yakin kalau tak banyak orang bisa tampil tetap ganteng saat memakai yang di pilih oleh Joong Ki ini.

Salah satu netizen berkomentar lewat Nate dengan menuliskan Dia tak Cuma populer di Korea tapi juga seorang Hallyu Stars papan atas, pemdapatannya pasti banyak sekali, tapi style pakaiannya simple sekali. kadang aku merasa dia masih seperti anak kuliahan.

Song Joong Ki

Seperti yang telah di ketahui Song Joong Ki ini merupakan aktor yang di kenal sebagai orang yang rendah hati. Tak heran jika dalam kehidupannya sehari – hari penampilannya justru malah tak mencolok.

Keberhasilan dan kesuksesan yang Song Joong Ki peroleh saat ini memang tak smerubah sifatnya yang simple, baik dengan sesama dan juga rendah hati. Song Joong Ki ini sukses setelah membintangi Drama Korea Descendents Of The Sun yang di bintangimya dengan Song Hye Kyo.

Joong Ki dalam drama tersebut membawakan karakter seorang tentara dan dokter. Tentara tersebut di mainkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang membawakan karakter sebagai seorang Doctors yang cantik dan jago bella diri.

Namun meskipun berpenamampilan yang sederhana ini Song joong Ki tetap menjadi pria yang baik dan juga masih terlihat ganteng meskipun berpenampilan sederhana dengan tampil kasual.

Baca juga :

Popularitas Song Joong Ki Kalah Dengan Aktor Korea Satu Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY