Gara Gara Diburu Haters, Popularitas Ayu Ting Ting Kalahkan Syahrini !

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu-Ting-Ting1

Gara Gara Diburu Haters, Popularitas Ayu Ting Ting Kalahkan Syahrini !

Lensaremaja.com – Ayu Ting Ting merupakan selebritas yang namanya paling banyak disebut media hiburan beberapa waktu belakangan. Bukan hanya soal aktivitasnya di panggung hiburan saja, namun juga soal gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Di media sosial, Ayu Ting Ting juga tak henti – hentinya di perbincangkan. Berbagai akun haters pun bermunculan khusus untuk mengkritisi bahkan menghujat pelantun Sambalado tersebut. namun di balik itu semua, ada efek positif yang telah di rasakan oleh Ayu Ting Ting.

Janda satu anak ini merasa semakin populer di media sosial. Terbukti dari pengikut Ayu Ting Ting di Instagram saat ini sudah lebih dari 15 juta dan melebihi pengikut Syahrini yang memiliki 14,3 juta pengikut.

Pada Rabu 17 Agustus 2016 kemarin Ayu Ting Ting mengatakan katanya sih gitu (mengalahkan Syahrini), sekarang followers terbanyak. Eh tapi nanti di bilangnya beli followers lagi.

Buat Ayu bertambahnya pengikut di media sosial ini merupakan salah satu hikmah dari beberapa ujian yang didapatkannya selama ini. Ayu Ting Ting mengatakan kata – kata bijaknya dengan menuliskan Hidup memang ada ujian tapi Tuhan kasih hikmahnya.

Ayu

Di akun Instagram, Ayu Ting Ting tak sekedar bisa eksis namun ia juga berkesempatan untuk menambah pundi – pundi uang dengan menerima endose berbagai jenis produk. Semakin banyak pengikut di Instagram tentu kian mahal harga yang bisa di pasang ibu satu anak ini.

Memang Ayu Ting Ting ini sebagian netizen banyak yang menyukai dan menyayangi Ayu, namun kebanyakan yang tak suka dan selalu menghujat jika setiap kali Ayu ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Apalagi setelah terlibat perselingkuhan dengan Raffi Ahmad yang di kabarkan berlibur ke Amsterdam, Belanda ini. Namun mereka berdua ini menyangkal tentang perselingkuhan atau liburan berdua mereka tersebut.

Sampai – sampai Ayu Ting Ting ini di boikot oleh para haters yang tak suka dengannya. Bahkan Ayu tak boleh satu tempat syuting dengan Raffi karena banyak dari netizen yang mengira jika Ayu ini ingin merebut Raffi dari Nagita Slavina.

Baca juga :

Pakaian Ayu Ting Ting Dituding Vulgar Saat Ikutan Lomba Makan Kerupuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY