Apa Alasan Selena Gomez Campuri Urusan Justin Bieber, Masih Cinta ?

0
1439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Selena-Gomez-

Apa Alasan Selena Gomez Campuri Urusan Justin Bieber, Masih Cinta ?

Lensaremaja.com – Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah lama berpisah, namun sepertinya cinta di anatara mereka berdua ini masih ada. Hal tersebut pun yang menjadi alasan kenapa Selena marah besar saat Justin Bieber menemukan tambatan hatinya yang baru.

Pada Kamis 18 Agustus 2016 salah satu sumber mengatakan jika Selena Gomez dan Justin Bieber ini memiliki hubungan yang sangat kuat. Sumber ini juga mengatakan jika mereka berdua masih saling mencintai.

Sumber tersebut juga mengatakan mereka pernah saling mencintai dan perasaan itu tak akan bisa pergi. Justin Bieber memang melakukan beberapa kesalahan, namun itu semua adalah bagian dari masa lalu Justin.

Salah satu sumber tersebut juga mengatakan Dia (Justin) selalu menunjukkan jika ia sangat peduli dengan Selena Gomez. Namun terkadang Justin Bieber ini selalu bertemu dengan beberapa gadis yang memang Selena Gomez tak sukai.

Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber mempunyai hubungan putus – sambung selama beberapa tahun hingga akhirnya putus secara baik – baik pada tahun 2014 silam. Mereka berdua pun masih sempat bertemu bahkan makan malam bersama walaupun diantara mereka sudah tak memiliki hubungan apa – apa.

Namun akan tetapi, sepertinya semua hubungan baik Selena Gomez dan Justin Bieber ini sirna Selena Gomez menyerang Justin Bieber di akun Instagram pribadi pelantun Sorry ini. saat itu Justin Bieber mengancam untuk menutup akun Instagram pribadinya karena Belibers ini telah menyerang pacar barunya yang bernama Sofia Richie.

Dengan melihat ancaman yang di tuliskan oleh Justin Bieber, Selena Gomez pun meradang. Pelantun Good For You ini pun menulis komentar di laman foto Justin Bieber dan juga Sofia Richie.

Saat itu Selena Gomez menuliskan Jika kamu tak bisa menangani kebencian, maka berhentilah mengunggah gambar oacarmu lol harus itu menjadi spesial di anatara kalian berdua saja, jangan marah kepada para penggemarmu. Mereka semua sangat mencintaimu.

Baca juga :

Justin Bieber Dekat Dan Dikabarkan Pacaran dengan Sofia Richie, Selena Gomez Nyinyir !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY