Lagi, Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran Netizen Lantaran Salah Sebut Presiden ke-4 Indonesia!

0
1067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Lagi, Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran Netizen Lantaran Salah Sebut Presiden ke-4 Indonesia!

Lensaremaja.com – Sebagai manusia yang berpendidikan dan mengetahui etika. Meuntut ilmu merupakan salah satu kewajiban, baik menuntu ilmu melalui sekolah maupun melalui lembaga – lembaga lainnya yang juga mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan.

Mulai ilmu didunia dan juga ilmu akhirat. Sebagai salah seorang warna negara yang baik dan berpendidikan, setiap warga tentunya tau siapa saja yang pernah menjabat sebagai pemimpin negara, Presiden RI.

Disetiap sekolah maupun instansi pemerintahan, dari Sabang sampai Merauke juga dipasang foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Tidak hanya itu, didalam pelajaran sejarah, nama – nama Presiden RI pertama hingga kini juga kerab dibahas.

Dan diantaranya Presiden yang pernah menjabat sebagai salah seorang terpenting dinegara yakni, Soekarno, Soeharto, B.J Habibie, Abdurahman Wahid, Megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Jokowi.

Dan apa yang telah dipikirkan, dengan alasan lupa atau tidak tau, Pedangdut Ayu Ting Ting sukses menuai cibiran dari heaters dan netizen karena salah emnyebutkan nama Presiden RI. Hal tersebut tentu viral dimedia sosial.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/dramakuin

Dalam sebuah video yang telah berhasil diunggah oleh salah satu akun gosip, tampak Ayu Ting Ting kebingungan saat menjawab siapakah nama Presiden RI yang ke 4. Dan lebih parahnya, Ayu menyebut Presiden RI yang ke empat adalah Megawati.

Jawaban Ayu Ting Ting tersebut bukan hanya sukses menuai cibiran namun juga membuat ibunda Bilqis tersebut dibanjiri komentar – komentar pedas.

“Eeehhh busyeetttt.. harunya Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur mpookkk,” tulis salah satu netter.

“Dasar goblokkk.. taunya cuman goyang mujaersm roller coaster aja si japok @ayutingting92,” komentar netter yang lain.

“Megawati mah presiden ke 5, Gusdur ke 4,  ari Pak habibie dikemanain ko dilewat dia kan presiden ke 3 aduhhhh,,, kuin balajaer pinter banget ya.” Sahut netter yang lain.

“ngakak guling guling dengar kuin kebanggaan balacoaster puinter banget ya,” kata netter yang lain.

Baca Juga Pakai Baju ‘Kembar’ dengan Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia Mendadak Ditegur Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY