Makin Berani, MV Bambino Basah Basahan Di Youtube Ini Bikin Melongo !

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bambini

Makin Berani, MV Bambino Basah Basahan Di Youtube Ini Bikin Melongo !

Lensaremaja.com – Para pecinta musik K-Pop pastinya masih ingat dengan Bambino yang sering menuai sensasi dengan aksi panggung yang centil. Kali ini Bambino kembali siap membuat para publik terpana dengan karya terbaru tersebut.

Bambino ini pun baru saja merilis MV terbaru yang bertajuk Moonlight Shower, sesaui dengan imejnya, dan video tersebut pun berdurasi tiga menit tersebut menampilkan Bambino yang tampil super seksi tersebut.

Mengusung tema musim panas, Bambino pun nampak asik liburanbersama – sama. Mereka semua pun memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam balutan bikini. Ada juga adegan frup ini basah – basahan sambil mencuci mobil.

Namun sementara itu, nama Bambino ini mulai menjadi sorotan karena ada salah satu member yang tak mengenakan safety pants hingga mereka nyrais mengekspos area pribadi. Tak hanya sekali – dua kali saja, di panggung lainnya, Bambino juga sering menamplikan gerakan yang cantik dan kelewat seksi.

Bambino,,

Dakam MV tersebut Bambino ini memang terlihat sangat seksi saat di atas kapal dan dermaga tersebut. Tak hanya itu saja mereka juga nampak berjoget seksi ala mereka. Selain di kapal, mereka juga di sebuah Cafe dan bahkan ia juga  sempat tampil di tengah – tengah Stadion Sepak Bola.

Bambino ini juga tempil di depan Showroom mobil dan berjoget di depan banyaknya mobil. Hingga mereka jua berbasah – basahan kemudian mereka berjoget sambil mencuci mobil tersebut. namun di setiap tempat yang berbeda Bambino ini pun selalu berpenampilan  hot atau seksi dengan memakai kaos biasa serta mengenakan hot pants.

Memang di hari ini mereka pun selalu berpenampilan seksi sambil menari bersama dengan sangat kompak. Anggota grup ini ada 4 anggota yang emang cantik cantik dan juga sangat seksi. Bambino ini juga ada yang hanya menganakan Bikini dengan mengendarai sebuah kapan mereka sendiri.

Mereka juga tak hanya joget dengan 4 Orang member grup tersebut dengan di temani – para gadis – gadis dari Bambino.

Baca juga :

Radhika Madan Kenang Sikap Keras Hati Sebelum Ikut Serial Ranveer dan Ishani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY