Horee, , Kebusukan Vasundra Akan Terbongkar Dalam Serial Thapki Hari Ini !

    0
    2578
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Horee, , Kebusukan Vasundra Akan Terbongkar Dalam Serial Thapki Hari Ini !

    Horee, , Kebusukan Vasundra Akan Terbongkar Dalam Serial Thapki Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah Drama Serial kesayangan kita semua, Thapki. Pada synopsis Thapki episode hari ini senin 22 Agustus 2016 akan bercerita tentang kebusukan dari Vasundra yang akan terbongkar, seperti ungkapan sepandai- pandainya menyimpan bangkai pasti suatu saat akan tercium juga. Daripada penasaran langsung saja kita simak bersama kisah lanjutan Drama Serial Thapki berikut ini.

    Chutki dan Badki sedang membicarakan soal foto yang bisa diedit dan direkayasa, Thapki ternyata mendengar pembicaraan mereka berdua, dimana mereka berdua juga mencoba melakukan rekayasa dengan foto yang sudah terbakar. Setelah mendengar cerita itu, Thapki langsung bergegas pergi dengan naik bajai, sesampainya dirumah iapun langsung diajak Bihan ke kuil.

    Sedangkan Vasundra mencoba untuk mencari film negative dari foto pernikahan itu lantaran tidak mau jika nanti Thapki mengetahuinya, apalagi sampai tahu jika Vasundra lah yang menjadi dalang dibalik penukaran pengantin pria antara Dhruv dan Bihan.

    Horee, , Kebusukan Vasundra Akan Terbongkar Dalam Serial Thapki Hari Ini !!

    Belum sampai negative foto itu ditemukan, Thapki sudah bilang kepada Vasundra jika dirinya sudah mengetahui semuanya yang telah dilakukan oleh Vasundra, ketika mendengar semua yang diucapkan Thapki tentang kebusukan yang telah dilakukannya ia pun langsung terkejut.

    Takut dengan Thapki, Vasundra menjadi marah pada Bihan dan memaksanya untuk menuruti kemauannya. Thapki sendiri mengatakan kepada Vasundra jika foto bukti bukti pernikahannya akan dikirimkan kerumah. Tak lama setelah itu Thapki mendapatkan telepon dari gerai foto yang dulu mencetak foto pernikahannya.

    Ketika Thapki datang dengan membawa bukti foto tersebut Bihan langsung berteriak di dalam kamarnya. Akan tetapi Bihan berhasil mengalihkan perhatian Thapki degan menyuruhnya untuk mencari jam tangan kesukaannya yang akan dipakai.

    Badki dan Chutki disuruh oleh Vasundra untuk membersihkan sesuatu yang tumpah diatas taplak meja, namun mereka berdua malah menyuruh Thapki untuk membersihkannya. Mengetahui hal tersebut, Vasundra mendapatkan kesempatan untuk menukar foto bukti yang dibawa Thapki, dan Thapki pun tak mengetahui hal tersebut.

    Ketika sudah selesai membersihkan taplak, Thapki membuka paket foto bukti yang dibawanya tadi, tapi dia langsung kaget ketika membuka foto tersebut yang berisi foto keluarga. Thapki mendapat telfon lagi dari gerai foto, ia pun langsung memanggil seluruh anggota keluarga dan mengatakan bahwa Vasundra lah yang harus bertanggung jawab atas semua soal sandiwara pengantin pria yang telah ditukar.

    BACA JUGA : Aw. .Thapki Meminta Dhruv untuk Move On dari Dirinya, Keluarga Pandey Akan Dikirimi Bom Dalam Cerita Thapki Hari Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY