Cie. .Sophia Latjuba Temani Ariel Manggung Bareng Noah Di Palembang !

0
1655
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba

Cie. .Sophia Latjuba Temani Ariel Manggung Bareng Noah Di Palembang !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak suka jalan – jalan ? Sepertinya hampir semua orang suka travelling. Mengunjungi berbagai wilayah, baik di dalam maupun luar negeri. Negitu pula dengan aktris cantik Sophia Latjuba.

Di sela aktivitas dunia dunia keartisannya, Sophia Latjuba menyempatkan untuk mengunjungi kota Palembang. Ibu dua anak ini juga menikmati kuliner khasnya, apalagi jika bukan pempek. Pada Sabtu 20 Agustus 2016 di akun Instagram menuliskan Kuliner ke Pempek Saga, Pempek bakarnya.

Dari foto yang telah Sophia Latjuba unggah, Bintang film Comic 8 : Casino Kings ini mengenakan pakaian yang berwarna putih namun tak ada lengannya. Ia pun memperlihatkan senyumannya sambil memamerkan pempek Palembang yang saat itu sedang ia santap.

Dalam foto tersebut Sophia Latjuba terlihat bersama pria yang sedang duduk di sebelahnya, namun tak dapat di pastikan itu siapa karena wajah pria tersebut sama sekali tak terlihat. Sejumlah netizen pun berasumsi jika kehadiran Sophia Latjuba di Palembang ini bukanlah sebuah kunjungan biasa.

Sophia Latjuba,,

Para netizen pun menduga jika Sophia Latjuba datang ke Palembang untuk menemui kekasihnya Ariel NOAH, karena Ariel ini memiliki jadwal konser di hari yang sama di ibu kota Sumatera Selatan tersebut.

Ariel NOAH ternyata konsernya bertajuk Signature Moment NOAH yang di langsungkan pada hari Sabtu 20 Agustus 2016 kemarin di lapangan PTC Mall Palembang. Salah satu netizen menuliskan nemenin sang kekasih konser di ptc ya mbak @sophia_latjuba88. Palembang panas yaa mbak.

Netizen lain mengatakan Ikut Noah konser di Palembang kak, netize yang lainnya juga menuliskan Ciye yang abis ke Palembang nemenin aa ariel @sophia_latjuba88. Sebelumnya pasangan kekasih ini di kabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun mereka berdua masih belum menjawab kapan pastinya akan melangsungkan pernikahan, namun mereka berdua juga akan mengabarkan jika mereka akan elangsungkan pernikahan dan akan memberitahu awak media.

Baca juga :

Sophia Latjuba Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Dengan Ariel Noah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY