Ranveer dan Ishani Episode Hari Ini Akan Kedatangan Bintang Tamu Pemain Naagin Lho Guys !

    0
    12599
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ranveer dan Ishani Episode Hari Ini Akan Kedatangan Bintang Tamu Pemain Naagin Lho Guys !!

    Ranveer dan Ishani Episode Hari Ini Akan Kedatangan Bintang Tamu Pemain Naagin Lho Guys !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan cerita Serial Drama Ranveer dan Ishani yang akan tayang pada hari ini 22 Agustus 2016, dimana pada episode Ranveer dan Ishani hari ini akan mengisahkan tentang datangnya bintang tamu spesial pemain Naagin.

    Pada awal cerita episode Ranveer dan Ishani hari ini Ranveer mencoba membebaskan diri dari tawanan Milan, namun ia tidak mampu lantaran dijaga ketat oleh anak buah Milan. Sedangkan Milan masih berusaha merayu Ishani dengan memberikan kado kepadanya, namun Ishani menolak untuk memakai kado dari Milan.

    Milan pun langsung marah kepada Ishani lantaran menolak untuk memakai hadiah yang telah diberikan, apalagi Ishani mengejek Milan terus dengan karena memakai cadar. Milan pun langsung berusaha melakukan hubungan intim dengan Ishani. Tak lupa dia menanyakan bagaimana cara Ishani ketika bercinta dengan Ranveer. Namun niat Milan tersebut gagal lantaran anak buahnya menelpon dirinya.

    Ranveer dan Ishani Episode Hari Ini Akan Kedatangan Bintang Tamu Pemain Naagin Lho Guys !

    Anak buah Milan memberitahukan kepadanya jika Ranveer sudah mulai susah dikendalikan. Akan tetapi Milan malah menunjukkan foto kemesraannya dengan Ishani kepada Ranveer. Ranveer yang marah langsung menantang Milan untuk bersaing mendapatkan hati Ishani.

    Ishani dikabarkan tengah sakit, Nenek dan Amba pun langsung kepikiran dengan Ishani lantaran tetap memaksa untuk melakukan puasa. Sedangkan Ishani sendiri malah memikirkan Ranveer, tetapi dirinya yakin jika Ranveer sudah makan meski sebelumnya Ranveer mengatakan akan tetap berpuasa.

    Namun Ishani tetap mengikuti Ranveer, dia pun mendapatkan tumpangan dari seorang wanita. Ketika di jalan wanita tersebut menghentikan mobilnya, dia ternyata melihat orang yang akan mebunuh seekor ular. Wanita tersebut langsung melarang orang tersebut agar tidak membunuh ular. Dan wanita tersebut tak lain adalah pemain Naagin yang terkenal dengan sosok ular.

    Ranveer dan anak buah Milan langsung kaget dengan datangnya banyak ular dirumah, akan tetapi wanita yang menjadi pawing ular berhasil menghalaunya. Ishani kaget ketika sesampainya dirumah melihat Ranveer, dimana Ranveer mengenakan pakaian yang berbeda.

    Sekian cuplikan dari serial drama Ranveer dan Ishani hari ini, Senin 22 Agustus 2016. Jangan lupa saksikan kisah serunya pukul 14.30 WIB hanya di SCTV.

    BACA JUGA : Radhika Madan Kenang Sikap Keras Hati Sebelum Ikut Serial Ranveer dan Ishani !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY