Dianggap Cuma Bikin Sensasi, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Lagi ?

0
571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dianggap Cuma Bikin Sensasi, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Lagi !

Dianggap Cuma Bikin Sensasi, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Lagi ?

Lensaremaja.com – Ternyata kisah perseteruan antara presenter cantik Jessica Iskandar atau yang sering dipanggil Jedar dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting kini masih belum berakhir.

Belum lama lalu memang Jessica Iskandar mengakui bahwa dirinya benar telah memutuskan hubungan atau meng-unfollow Ayu Ting Ting yang merupakan sahabatnya itu. Akan tetapi lantaran keadaan sudah kembali membaik Jessica Iskandar memutuskan untuk melakukan Follow lagi pada akun instagram Ayu Ting Ting.

Namun baru baru ini lagi santer kabar yang beredar di teling publik dan juga netizen jika Jessica Iskandar telah melakukan unfollow lagi pada akun instagram Ayu Ting Ting. Lagi lagi Jessica Iskandar membantah hal tersebut telah ia lakukan, ia pun juga menyebutkan jika kabar tersebut hanya hoax dan tidak benar adanya mengenai apa yang ia lakukan.

“Nggak, itu bohong, orang aku masih follow. Aduh aku udah nggak mau bahas gitu-gituan hehe…” ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Dianggap Cuma Bikin Sensasi, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Lagi

Jessica Iskandar mengungkapkan jika sekarang hubungannya dengan Ayu Ting Ting sudah kembali membaik. Dia juga sempat bertanya kepada Ayu Ting Ting, kenapa masih beredar lagi kabar bahwa dirinya telah melakukan Unfollow, padahal dirinya tak melakukan Unfollow. Ayu ting ting pun menjawab jika kabar itu tidak benar dan tidak perlu dipikirkan.

Bahkan Jessica Iskandar juga sudah bertanya kepada Ayu Ting Ting soal pemberitaannya yang digosipkan selingkuh dengan presenter tampan Raffi Ahmad. Yangmana sangat santer dikabarkan jika Ayu Ting Ting telah liburan bersama dengan Raffi Ahmad di Belanda, hal itu terlihat dari tiket pesawat yang terlihat nama asli Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bertambah santer lantaran baru baru ini dikabarkan Raffi Ahmad telah membelikan Mini Cooper untuk artis cantik pelantun lagu Sambalado tersebut.

Dianggap Cuma Bikin Sensasi, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Lagii

Dimana kabar itu menyeruak ketika pertama kali ada postingan dari salah satu keluarga Ayu Ting Ting yang mengunggah foto Ayu Ting Ting bersama Bilqiz putrinya yang sedang berada disamping mobil yang seharga 500 juta lebih itu.

BACA JUGA : Gara Gara Gandeng Ayu Ting Ting, Bisnis Luna Maya Jadi Laris Manis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY