Sinopsis Anak Jalanan Episode 573 – 574 Senin 22 Agustus 2016 : Boy Berlatih Di Air Terjun, Adriana Membujuk Karyawan Yang Berpotensi Untuk Ikut Di Perusahaan Lama !

0
1472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 573 – 574 Senin 22 Agustus 2016 : Boy Berlatih Di Air Terjun, Adriana Membujuk Karyawan Yang Berpotensi Untuk Ikut Di Perusahaan Lama !

Lensaremaja.com – Saat itu Haykal datang ke sekolah Merah Putih untuk mengirim paket ke Alis dan Bu Dona pun yang melihat langsung memfoto Haykal dan langsung memberitahu ke Cindy. Sementara Boy tiba di ujung puncak dan kemudian Boy di suruh untuk jalan ddengan membawa balok besar.

Sinopsis Anak Jalanan Dan tak lama kemudian Boy sudah tiba dan latihan selanjutnya Boy akan di latih di Air Terjun supaya boy kuat melawan lawan – lawannya di MMA Asia. Haykal yang sedang di cafe pun di hubungi Cindy dan Cindy pun langsung marah dengannya.

Sementara Mondy datang ke rumah tante Dinda dan mengatakan jika ingin tinggal di rumah tantenya untuk sementara waktu. Setelah menjalankan Sholat Boy kembali berlatih dengan di latih Babe Karim.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Adriana menemui manager HRD dan meminta bantuan manager HRD untuk membujuk karyawan yang berpotensi untuk tetap bisa bekerja di perusahaan yang lama ikut dengan Adriana.

Sedangkan Oky yang sedang di jalan pun bertemu dengan anak Serigala dan Oky pun terkapar di hajar oleh anak anak Serigala. Dan Oky pun di tolong Alis dan teman – temannya. Reva pun bertemu dengan Macan dan Macan pun mengajak Reva untuk ke salon.

Anak Jalanan1

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian Macan pun menghubngi Boy dengan Video call karena Macan kangen banget sama macan. Dan macan pun mengatakan kalau macan punya supir baru dan ternyata adalah Reva.

Dan Macan sama papa Bro dan juga Abah pun malah bercandaan, sementara Reva pun di suruh bicara dengan Boy oleh Macan namun Reva grogi kalau ada macan, Abah, papa bro, dan juga babe karim.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Mondy yang di rumah tante Dinda pun merasa bingung karena masalah tersebut. Mondy pun juga sangat galau dan bingung untuk menyelesaikan masalah tentang sindikat curanmor tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 22 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 23 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 571 – 572 Minggu 21 Agustus 2016 : Boy Berlatih Di Alam Bebas, Polisi Masih Mencari Mondy !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY