Omar Daniel Tampil Total Perankan Rey Dalam Sinetron Anugerah Cinta !

0
4110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel Tampil Total Perankan Rey Dalam Sinetron Anugerah Cinta

Omar Daniel Tampil Total Perankan Rey Dalam Sinetron Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta kini tengah naik daun dan jadi buah bibir dengan bertambah banyaknya pemirsa layar kaca yang antusias mengikuti kisahnya. Bahkan sinetron Anugerah Cinta ini dinilai langsung melesat di urutan rating pertama dalam awal penayangannya.

Rating fantastis dari sinetron Anugerah Cinta langsung mengalahkan rating sinetron Anak Jalanan yang juga sama sama tayang di stasiiun televisi RCTI. Sukses besarnya sinetron Anugerah Cinta itu tak lain adalah berkat kerja keras seluruh pemain dan juga semua crew yang bertugas.

Omar Daniel Tampil Total Perankan Rey Dalam Sinetron Anugerah Cinta !

Salah satu pemain sinetron Anugerah Cinta yang juga memiliki peran penting dalam alur cerita adalah Omar Daniel. Dimana Omar Daniel telah dipercaya oleh sutradara untuk memerankan sosok Rey dalam sinetron Anugerah Cinta.

Rey dalam sinetron Anugerah Cinta merupakan sosok pria yang misterius dan cool. Sifat sosok Rey yang tak beda jauh dengan sifat karakter kehidupan nyata dari Omar Daniel itulah yang menyebabkan dirinya tak begitu kesulitan untuk memerankannya, lantaran sudah memiliki karakter yang diharapkan tersebut dirinya tak perlu banyak berakting dengan adegan atau raut mimik wajah yang membuatnya kesulitan.

“Karakternya anaknya cool, funky juga karena dia penyiar radio, agak sedikit cerita, sedikit miterius juga sih. Memang karakter asli saya gitu, dibedain dikit. Kalau karakter di Anugerah Cinta saya lebih ceria, aslinya saya pendiem,” ungkap Omar Daniel yang ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin (22/8/16).

Di dalam kisah sinetron Anugerah Cinta, Rey merupakan sahabat yang dekat dengan aktor utama pria yaitu Arka yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Meskipun mereka bersahabat, namun ada sedikit konflik ketika Arka dan Rey memiliki dambaan hati sang wanita yang sama, yaitu Naura yang diperankan oleh Irish Bella.

Omar Daniel Tampil Total Perankan Rey Dalam Sinetron Anugerah Cinta !!

Memiliki sedikit konflik tersebut, Rey dan Arka mencoba bersaing dengan sehat untuk mendapatkan hati Naura. Diluar itu mereka tetap ingin menjaga erat persahabatan mereka dan tak mau hanya karna wanita persahabatan mereka berakhir.

“Rey itu bersahabat sama Arka, terus pas sudah besar secara enggak sengaja kita suka sama satu cewek yang sama. Dan nanti disitu baru ada konfliknya, pokoknya ada persaingan di antara kita buat dapetin Naura itu,” pungkas Omar Daniel.

BACA JUGA : Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY